Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Joey Jordison Eks Drummer Slipknot Meninggal Dunia Saat Tidur di Usia 46 Tahun

Rabu, 28 Juli 2021 08:42 WIB
Joey Jordison Eks Drummer Slipknot Meninggal Dunia Saat Tidur di Usia 46 Tahun
Joey Jordison meninggal dunia © instagram.com/thejoeyjordison

Kapanlagi.com - Kabar duka menyelimuti dunia musik metal dunia. Salah satu anggota pendiri sekaligus mantan drummer band heavy metal Slipknot, Joey Jordison, meninggal dunia di usia 46 tahun. Kabar duka ini diumumkan oleh keluarganya pada Selasa (27/7).

Dari pernyataan yang disampaikan oleh keluarga Joey Jordison, diketahui bahwa sang musisi meninggal saat sedang tidur. Rencananya, jasad mendiang akan dimakamkan oleh pihak keluarga secara tertutup tanpa disorot media dan juga publik.

"Dengan penuh duka cita kami sampaikan kabar bahwa Joey Jordison, drummer, musisi, dan artis yang sudah menghasilkan banyak karya meninggal dengan tenang dalam tidurnya pada 26 Juli 2021. Kematian Joey meninggalkan kami dengan hati yang kosong dan perasaan duka yang tak terlukiskan. Bagi siapa saja yang mengenal Joey tentu memahami kecerdasannya, kepribadiannya yang lembut, hatinya yang besar, dan cintanya pada semua hal tentang keluarga dan musik," bunyi pernyataan dari keluarga Jordison, melansir dari Billboard.

"Keluarga Joey meminta agar teman-teman, penggemar, dan media menghormati kebutuhan kami akan privasi dan kedamaian di saat yang sangat sulit ini. Keluarga akan mengadakan upacara pemakaman secara tertutup serta meminta media dan publik untuk menghormati keinginan mereka," imbuh pihak keluarga.

(bil/rsp)

Halaman Selanjutnya Perpisahan Dengan Slipknot