John Legend Terpilih Jadi Pria Terseksi di Dunia 2019 Versi People

Sora Soraya | Rabu, 13 November 2019 13:12 WIB
John Legend Terpilih Jadi Pria Terseksi di Dunia 2019 Versi People

Kapanlagi.com - Setiap tahun di bulan November, majalah People selalu merilis nama selebritis yang layak mendapat predikat Sexiest Man Alive. Jika tahun lalu Idris Elba yang menjadi pemenangnya, kali ini titel tersebut justru jatuh ke tangan John Legend.

Terpilih menjadi Pria Terseksi di Dunia 2019, John Legend dikenal sebagai salah satu penyanyi yang berbakat, suami romantis, dan figur hot daddy. Dianggap layak menerima penghargaan ini, John pun masih tak menyangka atas titel yang baru saja dimenangkannya.

Kepada People, suami Chrissy Teigen ini pun menyampaikan perasaannya, "Aku sangat bahagia, tapi aku juga sedikit takut karena ini penuh dengan tekanan."

1 dari 2 halaman

1. Sexiest Man Alive ke-34

Sexiest Man Alive ke-34 People
Tak hanya berhenti sampai di situ saja, John Legend juga menambahkan, "Orang-orang bakal membedahku habis-habisan demi melihat apakah aku layak dapat titel ini. Aku juga jadi penerus Idris Elba, yang sebenarnya tidak adik dan tidak baik untukku!"

Berwajah tampan, nggak pernah aneh-aneh, selalu bersikap manis, John sukses jadi pria terseksi karena suara emas dan musikalitasnya yang fantastis. Berkat kualifikasi tersebut, ia akhirnya terpilih menjadi Sexiest Man Alive ke-34 versi People.

2 dari 2 halaman

2. Pelajaran Hidup dari John

Pelajaran Hidup dari John People
John mengaku jika karakternya selama ini dibangun oleh nasihat dan pelajaran hidup dari kedua orangtuanya.  "Orangtuaku selalu mengajarkan jika kamu ingin hidup sukses, maka kamu harus rendah hati. Karena itu sudah bagian dari sukses, cara baik untuk menjalani hidup, perlakukan orang lain sebagaimana kamu ingin diperlakukan," katanya.

Di akhir wawancaranya, John merasa bersyukur punya istri dan anak-anak yang sangat dicintainya. Ia juga merasa bangga dengan kesuksesan kariernya selama ini. Well, selamat atas titel barunya, sexiest man alive! ;)

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑