John Mayer Nasihati Para Ayah Lewat Lagu

Fatchur Rochim | 31 Januari 2010, 12:13 WIB
Kapanlagi.com - Lewat lagunya yang berjudul Daughter, John Mayer sebenarnya ingin memberi nasihat pada para ayah agar mereka menjaga hubungan baik dengan putri mereka. Pasalnya John sering mengalami masalah dengan kekasihnya hanya gara-gara mereka sebenarnya punya masalah 'kepercayaan' pada ayah mereka.

"Saya pernah sangat mencintai seorang wanita tapi masalahnya dia tidak bisa mempercayai saya dan waktu saya coba mencari tahu akar permasalahannya ternyata dia punya masalah dengan ayahnya," ungkap John seperti dikutip dari Splash News.

Jadi lewat lagu berjudul Daughter yang ada di album HEAVIER THINGS ini John ingin 'mengimbau' para ayah agar menjaga hubungan harmonis dengan putra mereka. "Saya menyanyikan lagu ini untuk para ayah, 'Baik-baiklah dengan putri Anda,' karena saya tidak bisa mencintai gadis yang bermasalah seperti ini," ujar John kemudian.

Nama John Mayer sendiri sempat dikaitkan dengan banyak pesohor wanita seperti Jennifer Aniston, Jessica Simpson, dan Jennifer Love Hewitt meski semuanya berakhir dengan perpisahan. Bisa jadi para wanita ini juga punya masalah dengan ayah mereka.   (spl/roc)

Editor:  

Fatchur Rochim