John Stamos Merasa Berat Menceraikan Rebecca

Darmadi Sasongko | 01 Juli 2004, 23:17 WIB
Kapanlagi.com - Aktor Kanada, John Stamos (40), yang mulai angkat nama di Amerika lewat serial televisi FULL HOUSE mengatakan ia sangat berat menceraikan isterinya, Rebecca Romijn-Stamos (31), demikian dikutip dari AP (Associated Press).

Padahal mereka telah mengumumkan perpisahan pada April 2004 lalu setelah lima tahun pernikahan, dengan mengatakan bahwa perpisahannya berjalan baik-baik saja.

"Keadaan ini sangat sulit bagi kami," aku Stamos pada reporter acara televisi berita hiburan Access Hollywood dalam wawancara baru-baru ini. "Kami berbicara kemarin dan kami berdua saling menangis di telepon. Publisitasnya sangat tak enak dan merusak hubungan kami selama 10 tahun," tambahnya.

Stamos dan Rebecca bertemu pada tahun 1994 di pagelaran mode berlabel Victoria's Secret. Mereka mulai berkencan dua bulan kemudian disusul pernikahan pada bulan September 1998.

"Kami benar-benar teman baik. Saya tetap menyayanginya dan ia juga masih menyayangiku," kata Stamos dalam wawancara tersebut. "Sangat aneh karena.. Anda sangat mencintainya namun tiba-tiba hal-hal aneh terjadi," keluhnya.

Stamos yang tampil dalam serial komedi keluarga FULL HOUSE (1987-1995), mengatakan ia yakin bahwa lawan mainnya, Mary-Kate Olsen "akan baik-baik saja."

Olsen, yang membagi peran tokoh anak balita Michelle Tanner bersama saudari kembarnya Ashley, baru-baru ini memasuki fasilitas perawatan untuk "persoalan yang berkaitan dengan kesehatan" menurut jubirnya.

Dua majalah Amerika, People dan Us Weekly, memberitakan bahwa Mary-Kate mengalami gangguan susah makan.

"Saya hanya ingin mengucapkan selamat padanya dan saya tahu Ashley bersamanya dan saya rasa ia (Mary-Kate) akan baik kembali," berharap Stamos, "Jika ini adalah hal terburuk yang terjadi pada mereka, mereka masih bisa jauh lebih maju lagi," tambahnya yakin. (dis/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko