Johnny Depp Jual Saham Viper Room

Rita Sugihardiyah | 20 September 2004, 10:27 WIB
Kapanlagi.com - Aktor tampan Johnny Deep memutuskan menjual sahamnya di nightclub dimana sobat kental River Phoenix yang meninggal tahun 1993. Bintang SLEEPY HOLLOW ini menyatakan Viper Room terlalu meninggalkan banyak kenangan pahit dengan kematian Phoenix sehingga dia memutuskan semua pertalian dengan para pendirian eksklusif.

Depp juga sudah jemu dan merasa jijik dengan para tamu yang datang hanya untuk melihat tempat dimana Phoenix kolaps dan meninggal di club karena over dosis di usia 23 tahun.

Istri model Vanessa Paradise berusia 41 tahun mengaku tak pernah mejejakan kaki lagi di Los Angeles sejak dua tahun dan hanya mencari seorang pembeli dalam beberapa bulan kedepan.

Sebuah sumber menyebutkan,"Johnny sangat mencintai clubnya dan sangat manaruh hati dan jiwanya untuk Viper Room, namun sejak kematian Phoenix, Johnny merasa Viper Room meninggalkan kenangan buruk baginya, dia butuh waktu lama untuk menubur luka lamanya.

"Johnny merasa jemu dan jengkel dengan orang-orang yang datang ke Viper Room untuk melihat kamar Phoenix meninggal sehingga dia memutuskan untuk menjual sahamnya." (con/rit)

Editor:  

Rita Sugihardiyah