Jonas Double-Date! Nick-Priyanka Nonton Tenis Bareng Joe-Sophie Turner

Rezka Aulia | Rabu, 05 September 2018 14:45 WIB
Jonas Double-Date! Nick-Priyanka Nonton Tenis Bareng Joe-Sophie Turner

Kapanlagi.com - Kekompakan keluarga Jonas memang telah terbukti. Meniti karir bersama sejak kecil lewat Disney Channel, mereka tak pernah terlibat perseteruan. Kini baik Joe dan Nick sama-sama telah bertunangan dengan dua wanita cantik.

Joe Jonas (29) telah bertunangan dengan aktris GAME OF THRONES, Sophie Turner (22) pada Oktober 2017. Sedangkan Nick Jonas (25) baru saja melakukan pertunangannya dengan Priyanka Chopra (36) bulan lalu di Mumbai, India. Kini keduanya berada di New York untuk menyaksikan turnamen tenis, US Open.

1 dari 7 halaman

1. Double Date Nonton US Open

Double Date Nonton US Open © Splashnews via dailymail
Priyanka mengenakan tube top dari label Fendi. Meski memakai dress, Priyanka masih terlihat sporty di kesempatan itu. Ia memilih warna putih mulai dari dress, cardigan, hingga sepatu hak tinggi.

Aktris QUANTICO ini tampil amat dress-up dibanding tunangannya yang casual dengan sweater abu-abu. Sophie dan Joe juga lebih casual dibanding Priyanka yang dress up. Keduanya kompak mengenakan sneakers putih yang serupa.

2 dari 7 halaman

2. Sophie dan Joe Belum Ingin Menikah

Sophie dan Joe Belum Ingin Menikah © Splashnews via dailymail
Sophie dan Joe boleh jadi lebih dahulu bertunangan. Namun ternyata keduanya belum merencanakan untuk menikah. Karena Sophie masih mengejar suatu pencapaian dalam karirnya.

"Ada miskonsepsi bahwa menikah adalah hal terhebat yang akan kau alami. Tapi aku rasa karir adalah sesuatu yang kukejar, dan saat aku meraih sesuatu ada sensasi hebat yang aku lakukan dalam hidupku," ujar Sophie saat diwawancarai eonline.

3 dari 7 halaman

3. Sophie Masih Ingin Mengejar Karir

Sophie Masih Ingin Mengejar Karir © BACKGRID
"Bertunangan memang indah. Ini bukan sebuah pencapaian, tapi aku sudah menemukan pria yang tepat. Ini seperti menemukan rumah yang aku cintai dan akan kutinggali selamanya," ungkap Sophie memberi analogi tentang hubungannya.

"Menemukan orang yang tepat memberikan kedamaian. Tapi aku masih ingin mengejar karirku," ujar pemeran Sansa Stark ini.

4 dari 7 halaman

4. Kisah Asmara Jonas Brothers

Kisah Asmara Jonas Brothers © BACKGRID
Joe dan Sophie mulai berkencan pada 2016 dan bertunangan pada Oktober 2017. Namun keduanya masih menutup rapat tentang kemungkinan pernikahan mereka.

Sedangkan Nick dan Priyanka pertama kali terlihat bersama saat Met Gala 2017. Tapi keduanya baru mulai berkencan secara go public pada Mei 2018. Setelah upacara pertunangan di Mumbai, rencana pernikahan keduanya mulai tersebar.

5 dari 7 halaman

5. Pasca bertunangan Nick-Priyanka Sering Liburan

Pasca bertunangan Nick-Priyanka Sering Liburan © BACKGRID
Setelah resmi bertunangan, Nick dan Priyanka tak lagi malu-malu. Keduanya mulai mengunggah foto pasangannya di media sosial. Bahkan keduanya sudah dua kali liburan sepulang dari India.

Pertama keduanya mengunjungi Meksiko setibanya di Amerika. Kemudian mereka berlibur di sebuah resort ski di Mammoth Montain. Resort ini adalah tempat favorit Nick Jonas untuk bersantai.

6 dari 7 halaman

6. Ibu Priyanka Ikut Nonton Tennis

Ibu Priyanka Ikut Nonton Tennis © instagram.com/priyankachopra
Priyanka juga mengunggah momen kebersamaan mereka kali ini. Ternyata ini tak sekedar double date, pasalnya ibu Priyanka juga hadir. Madhu Malati ternyata ikut menonton Serena Williams bertanding di US Open.

Dalam pertandingan yang mereka saksikan, Serena berhasil mengalahkan Karolina Pliskova. Hal ini membuat sang petenis melaju ke semi-final. Serena Williams dan Priyanka sebelumnya bertemu di pernikahan Meghan Markle di London. 

7 dari 7 halaman

7. Sibling Goals

Sibling Goals © instagram.com/priyankachopra
Keakuran Nick-Priyanka dan Joe-Sophie memang bukan rahasia lagi. Joe ikut ke India untuk memberi hormat pada keluarga Priyanka bersama orang tuanya. Sophie pun mendukung hubungan calon iparnya itu.

Saat Nick dan Priyanka resmi bertunangan, Sophie mengunggah sebuah post dengan caption yang menyentuh. Dua pasang tunangan ini saling mendukung hubungan satu sama lain loh. Kalau KLovers team N-P atau S-J nih?

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑