Jumlah Followers Instagram Pangeran Harry & Meghan Markle Sukses Kalahkan William - Kate Middleton

Sora Soraya   | Senin, 27 Januari 2020 08:15 WIB
Jumlah Followers Instagram Pangeran Harry & Meghan Markle Sukses Kalahkan William - Kate Middleton

Kapanlagi.com - Meski sudah memutuskan untuk pindah ke Kanada dan memenuhi kebutuhan finansialnya secara mandiri, Meghan Markle dan Pangeran Harry tetap saja tak bisa menghindar dari sorotan media. Terlebih lagi publik dan media Inggris yang selalu menuliskan berita yang cenderung menyalahkan mereka.

Tetap menerima banyak hujatan, faktanya Pangeran Harry dan Meghan Markle juga menerima dukungan dari para fans. Nggak heran jika pada akhirnya mereka kembali menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris yang paling populer dalam beberapa waktu belakangan.

Seiring dengan banyaknya pemberitaan tentang Harry dan Meghan, followers Instagram mereka juga ikut bertambah. Yang terbaru, jumlah followers mereka kini sudah mencapai angka 11,1 juta.

1 dari 2 halaman

1. Kalahkan Pangeran William & Kate Middleton

Kalahkan Pangeran William & Kate Middleton instagram.com/kensingtonroyal/sussexroyal
Yang lebih mengejutkan lagi, angka sebesar 11,1 juta followers itu ternyata berhasil mengalahkan akun Instagram Pangeran William dan Kate Middleton. Seperti yang kita tahu, hingga saat ini akun @kensingtonroyal masih bertahan di angka 11 juta followers.

Tentu ini menjadi hal yang cukup mengejutkan, mengingat akun @sussexroyal terbilang masih sangat baru. Mereka juga hanya mengunggah 187 foto, sementara @kensingtonroyal sudah punya 1.986 postingan foto dan video dalam akun Instagram-nya.

2 dari 2 halaman

2. Tuntut Media Inggris

Sebelumnya, Meghan dan Harry dilaporkan akan mengajukan tuntutan hukum untuk media Inggris yang telah menyebarkan foto dirinya di Kanada. Sesuai kabar yang beredar, Duke dan Duchess of Sussex telah meneruskan masalah ini lewat pengacara mereka sejak 21 Januari lalu.

Selain merasa terganggu, Pangeran Harry  juga khawatir jika foto-foto tersebut ditakutkan akan mengulang tragedi meninggalnya Putri Diana di tahun 1997 silam. Yang kabarnya diakibatkan oleh aksi paparazi yang tak pernah berhenti mengejar dan mengikutinya.

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑