Comeback, Bieber Kejutkan Fansnya Dengan Album Terbarunya

Editor KapanLagi.com  | 08 Januari 2020, 11:37 WIB
Comeback, Bieber Kejutkan Fansnya Dengan Album Terbarunya

Kapanlagi.com - Justin Bieber memberikan kado natal terindah pada para fansnya dengan mengumumkan album barunya di tahun 2020 dan tur stadion untuk menunjang album barunya tersebut.

Beliebers pun ingin menyampaikan rasa terima kasihnya pada Hailey Baldwin atas kembalinya penyanyi papan atas tersebut. Mereka lantas berterima kasih kepada Hailey Baldwin atas perubahan yang terjadi pada suaminya itu. Terutamanya, soal tur Bieber ini, karena fans merasa itu yang selalu membuat Justin kelelahan.
Namun, kehadiran sang istri yang mendampingi dalam setiap tour dan penampilannya pada album ini, fans meyakini Justin bakal menjadi lebih percaya diri.

“Hailey adalah support system Justin terbesar dalam pembuatan album ini dan salah satu alasan terpenting dia merasa siap untuk apapun yang akan terjadi pada album barunya kali ini. Justin tau bahwa Hailey akan selalu menemaninya dalam setiap tur dan itulah yang memberinya semangat yang tak pernah dirasakan sebelumnya. Jika bukan karena Hailey, album ini mungkin tidak akan pernah ada. Dia adalah orang yang memberi Justin kekuatan untuk melakukannya” dikutip dari sumber HollywoodLife.com secara eksklusif.

“Hailey telah menyegarkan Justin dalam segala aspek di hidupnya. Justin sangat mencintai istrinya sehingga dia ingin menunjukkan bagaimana dirinya yang sebenarnya dan itulah mengapa dia sangat bahagia dapat kembali untuk melanjutkan tur dan album barunya. Semua ini didekasikan Justin untuk istrinya dan segala sesuatu yang telah dilakukan istrinya untuk Justin,” sumber kedua yang dekat dengan Justin memberi tahu secara eksklusif.

Hailey dan Justin mengikat ikatan suci dalam upacara pengadilan New York pada 13 September 2018 dan menikah secara formal di South Carolina pada 30 September 2019.

Pada 24 Desember 2019, Justin Bieber mengunggah video youtube yang berisi konfirmasi mengenai album barunya. Justin kembali melebarkan sayapnya dengan mengeluarkan single baru pertamanya sejak 2015.

Dan bagian terbaiknya adalah, Justin sangat bersemangat untuk albumnya kali ini! Melalui video yang menggunakan gurun sebagai setting latarnya ini, Justin menceritakan bahwa “sebagai manusia, kita tidak sempurna. Masa laluku, kesalahanku, dan segala sesuatu yang telah kulalui, aku percaya bahwa aku sekarang berada tepat di tempat yang seharusnya dan Tuhan menaruhku ditempat yang diinginkannya. Aku merasa album ini berbeda dengan sebelumnya hanya karena keadaan pada hidupku kala itu. Aku sangat bersemangat untuk tampil dan melakukan tur. Kita semua tentu memiliki cerita yang berbeda. Aku senang dapat membagi ceritaku,” ungkap Justin dalam videonya.

Justin Bieber menjanjikan album baru, judul lagu, dan tanggal rilis yang akan datang dalam video yang diunggahnya di Youtube. Single pertamanya yang telah dirilis dalam album barunya ini berjudul Yummy.

 

 

Tur album barunya ini akan dimulai dari tanggal 14 Mei hingga 26 September 2020. Tur konser yang diadakan di Amerika Utara ini akan berhenti setidaknya di 45 kota yang akan dimulai di Seattle dan berakhir di East Rutherford. 

Penulis: Wela Firda Latifah

 

 

 

 

(kpl/mag)

Join Kapanlagi.com
↑