Justin Bieber Pamer Foto Pernikahan yang Belum Terekspos, Romantis Banget!

Sora Soraya | Selasa, 08 Oktober 2019 11:45 WIB
Justin Bieber Pamer Foto Pernikahan yang Belum Terekspos, Romantis Banget!

Kapanlagi.com - 30 September lalu menjadi momen yang tak pernah terlupakan bagi Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Bagaimana tidak? Pasangan selebriti muda yang satu ini akhirnya menggelar pesta pernikahan mereka secara private dan romantis di kawasan South Carolina.

Dikelilingi oleh keluarga besar dan orang-orang terdekatnya, Justin Bieber dan Hailey Baldwin tampak begitu bahagia di pesta pernikahannya. Sama seperti pasangan pengantin yang lain, mereka juga menjalani photoshoot romantis dengan busana pengantin yang dikenakannya.

Tak ingin berlama-lama menyimpan kenangan bahagianya itu, Justin akhirnya membagikan foto pernikahannya di Instagram. Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingannya pada hari ini, Selasa (8/10).

1 dari 2 halaman

1. Foto Pernikahan Jailey

Foto Pernikahan Jailey instagram.com/justinbieber
Berada di venue pernikahan yang serba putih, Justin Bieber dan Hailey Baldwin tampak berpose mesra di salah satu sudut. Mendekatkan wajahnya, pasangan ini seakan hendak berbagi ciuman mesra sebagai pengantin baru.

Hari itu Justin terlihat ganteng dengan tuxedo klasik berwarna hitam dan putih. Sementara Hailey sukses menjelma menjadi pengantin wanita tercantik di dunia dalam balutan backless gown putih rancangan Virgil Abloh dari fashion company Off-White.

2 dari 2 halaman

2. Ciuman Romantis

Ciuman Romantis instagram.com/justinbieber
Lewat postingan tersebut, Justin sempat menuliskan caption singkat yang berbunyi, "Pengantin wanitaku (berbicara dengan lantang, meskipun aku berandalan, ini tetap cute kok)."

Nggak cuma sekali, Justin kembali mengunggah foto lain yang memperlihatkan momen ciuman romantis mereka. Di hadapan lebih dari 119 juta followers-nya, ia kembali menyampaikan, "Bahkan seorang berandalan pun akhirnya menikah." So sweet banget deh ya! ;)

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑