Justin Bieber Rajai Online Search Engine

Nicko Putra Witjatmoko | 29 November 2011, 19:20 WIB
Justin Bieber Rajai Online Search Engine
Kapanlagi.com - Penyanyi remaja Justin Bieber berhasil menduduki peringkat pertama selebritis dunia yang banyak dicari di situs pencari Bing hari Senin (28/11). Justin berhasil mengalahkan Kim Kardashian dan bintang FRIENDS, Jennifer Aniston.

Menurut sebuah survey yang dilakukan oleh Bing, Beiber berhasil merangkak ke urutan pertama daftar pencarian nama dan musisi di mesin pencari tersebut. Tahun sebelumnya, Justin Bieber hanya menempati urutan keenam saja.

Tidak hanya itu, kali ini Beiber juga merupakan satu-satunya nama lelaki yang banyak dicari menggunakan situs Bing. Tahun lalu, Kim Kardashian-lah yang menjadi wanita dengan nama yang paling di cari di mesin pencari Bing.

Sementara itu, meskipun film THE TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN - PART 1 merajai puncak box office pada minggu-minggu ini, namun nampaknya film ini bukan merupakan judul film yang paling banyak dicari oleh para pengguna Bing. Film MISSION IMPOSSIBLE: GHOST PROTOCOL menjadi judul film yang paling banyak dicari menggunakan mesin pencari dari Microsoft ini.

Acara kontes menyanyi "AMERICAN IDOL" berhasil merajai puncak nama acara film yang paling dicari. Selanjutnya, pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton merupakan event selebritis yang paling banyak dicari.  (yhn/nic)