Justin Bieber Sudah Jalani Tes DNA!

Riswinanti Permatasari | 19 November 2011, 11:17 WIB
Justin Bieber Sudah Jalani Tes DNA!
Kapanlagi.com - Sebagaimana diungkapkan oleh managernya, pelantun tembang Baby itu dijadwalkan menjalani tes DNA pada hari Jumat (18/11). Karenanya, kemungkinan besar Justin Bieber telah menjalani tes itu demi membuktikan bahwa Justin bukanlah ayah dari anak yang dilahirkan oleh Mariah Yeater.

Menurut Aceshowbiz, pengumuman tentang jadwal tes DNA tersebut secara resmi disampaikan oleh manager Scooter Braun pada Kamis (17/11) lalu. Dia juga sempat menegaskan bahwa cara ini memang perlu ditempuh agar tidak ada lagi orang yang seenaknya bermain api dengan pihak Justin.

"Dia sudah siap menjalani tes itu kapanpun, dan kami menjadwalkannya besok. Kami memang belum pernah bertemu dengan kuasa hukumnya (Mariah Yeater), tapi kami ingin meneruskan kasus ini hingga selesai. Kami kira penting untuk menunjukkan kepada mereka bagaimana seharusnya menjaga sikap," ungkap manager Justin Kamis lalu.

Hal yang senada juga sempat diungkapkan oleh Justin. Dia ingin menunjukkan pada siapapun untuk tidak main-main dan mengaku hal yang tidak benar seperti yang dilakukan oleh wanita asal California tersebut.

"Hanya karena ada yang melakukan itu, kami tidak mau semua orang berpikir bahwa boleh saja mereka melakukan hal yang sama, seperti mengatakan 'Aku melahirkan bayi Justin, Justin sebenarnya ayah dari anakku. Aku hamil. Aku akan segera membuktikannya," ungkap Justin.

Sebelumnya, Mariah sempat dikabarkan telah menarik tuntutannya kepada pelantun tembang Never Say Never tersebut. Selain itu, sempat juga beredar kabar bahwa wanita berusia 20 tahun itu meminta salah satu temannya menghapus SMS berisi bukti bahwa ayah bayinya bukanlah Justin.  (ace/ris)