Justin Bieber, Terlalu Sibuk, Gak Ada Waktu Buat Pacaran

Ellyana Mayasari | 17 September 2010, 16:29 WIB
Justin Bieber, Terlalu Sibuk, Gak Ada Waktu Buat Pacaran
Kapanlagi.com - Sang pembuat sensasi Justin Bieber mengaku bahwa dirinya terlalu sibuk untuk mencari pacar. Setelah mengumbar pujian yang bisa disebut sebagai 'bocoran' atas ketertarikannya kepada beberapa bintang muda, Justin tiba-tiba mengatakan bahwa dia lebih suka sendiri dalam waktu dekat ini.

Bintang berusia 16 tahun ini mengaku kesulitan menemukan gadis yang tepat karena karirnya benar-benar menyita waktunya.

Hal ini diungkapkannya kepada MTV News, "Maksudku, pacar berarti masalah sekarang ini. Akan sangat menyenangkan untuk hang-out bersama beberapa gadis, tapi kalau harus setia dengan satu orang gadis saja? Kami harus selalu berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya, dan (berpacaran dengan) satu orang gadis benar-benar tidak akan bisa berlangsung dengan baik."

Pelantun tembang Baby ini menambah, "Kau benar-benar tidak bisa bersama dengan satu orang gadis saja, dan aku tidak sedang naksir siapapun sekarang."

Walau sibuk, Justin selalu berusaha membagi waktunya antara pekerjaan dan kehidupan pribadinya. "Sekarang, hal terbaik yang dapat kulakukan adalah menikmati apapun yang aku suka. Tetap sendiri dan rendah hati," pungkasnya.

Patah hati?  (spl/mae)

Editor:  

Ellyana Mayasari