Justin Theroux Akhirnya Buka Suara Soal Perceraiannya Dengan Jennifer Aniston

Sora Soraya | Senin, 24 September 2018 18:08 WIB
Justin Theroux Akhirnya Buka Suara Soal Perceraiannya Dengan Jennifer Aniston

Kapanlagi.com - Sungguh sangat disayangkan, pernikahan ke-2 Jennifer Aniston dengan Justin Theroux harus berujung pada perceraian. Setelah 2 tahun membina rumah tangga, pasangan ini akhirnya sepakat untuk mengakhiri kisah cinta mereka yang sangat romantis dan manis itu.

Tak diketahui apa alasan di balik perceraian tersebut, Jennifer Aniston dan Justin Theroux memilih untuk tetap bungkam. Seperti yang kita tahu, mereka memang sangat tertutup soal kehidupan pribadinya.

Dan kini, tanpa diduga-duga Justin memutuskan buka suara untuk pertama kalinya. Lewat sebuah wawancara dengan The New York Times, ia berbagi cerita soal perpisahannya yang sudah dimulai sejak akhir tahun 2017 itu.

1 dari 3 halaman

1. Pisah Baik-Baik

Pisah Baik-Baik Rafael Rios/The New York Times
"Berita terbaiknya adalah mungkin ini menjadi hal yang paling, (well) aku sangat berhati-hati dalam memilih kata, itu menjadi perpisahan yang paling bijak, sama sekali tidak ada rasa dendam," tutur Justin pada The New York Times.

Justin mengakui jika saat berpisah mereka tak lagi merasakan kebencian satu sama lain. Meski tak merasakan apapun, ia tetap kecewa karena persahabatan di antara mereka juga akan berubah dengan adanya perceraian ini.

2 dari 3 halaman

2. Untungnya Menjaga Privasi

Bulan Februari lalu, Jennifer dan Justin lebih memilih untuk mengumumkan perceraian mereka lewat statement yang diungkapkan pada Us Weekly. Lewat pengumuman itulah Jennifer menyampaikan jika mereka adalah sahabat yang memutuskan untuk berpisah sebagai pasangan.

Saat ditanya mengapa mereka menyembunyikan fakta-fakta di balik perceraian itu, Justin pun mengutarakan jawabannya. "Itulah mengapa aku nggak main Twitter. Internet adalah mesin penuh kejanggalan yang tak mampu mengukir kebenaran secara akurat," tutur bintang THE GIRL ON THE TRAIN ini.

Tak ingin membuat publik berspekulasi lebih banyak, Justin dan Jennifer akhirnya sepakat bungkam usai merilis statement perpisahan mereka. Dan benar saja, ini adalah kali pertama Justin akhirnya buka suara pada media usai menyandang status duda.

3 dari 3 halaman

3. Tertangkap Kencan

Tertangkap Kencan MEGA via dailymail.co.uk
April lalu, salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan momen kencan Justin dengan seorang wanita cantik yang tak diketahui identitasnya. Mereka tampak singgah ke sebuah cafe di New York dan asyik mengobrol.

Duduk berdekatan, Justin dan wanita cantik itu terlihat asyik mengobrol sambil menikmati segelas minuman dingin yang ada di tangannya. Tak hanya berhenti sampai di situ saja, ternyata momen kencan mereka juga masih berlanjut lho.

Kamera paparazzi juga mengabadikan momen saat Justin berjalan kaki dan mendorong sepedanya demi bisa menghabiskan waktu bersama gadis cantik ini. Sayangnya, hingga saat ini tak ada kabar lebih lanjut apa sebenarnya hubungan di antara mereka berdua.

(nyt/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑