Justin Timberlake Akhirnya Jadi Korban Kejahilan Prankster Vitalii Sediuk

Sora Soraya | Rabu, 02 Oktober 2019 10:56 WIB
Justin Timberlake Akhirnya Jadi Korban Kejahilan Prankster Vitalii Sediuk

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan Vitalii Sediuk? Pranskter yang satu ini kerap melakukan aksi jahilnya dengan menyerang selebriti Hollywood di depan umum, terutama saat event red carpet. Cukup lama tak terdengar kabarnya, kini giliran Justin Timberlake yang jadi korbannya.

Kejadian ini bermula saat Justin Timberlake menghadiri fashion show Louis Vuitton yang digelar dalam event Paris Fashion Week pada Selasa (1/10) kemarin. Datang bersama Jessica Biel, Justin mendadak diserang seorang pria saat baru saja turun dari mobilnya.

Bukan pria sembarangan, rupanya dia adalah Vitalii Sediuk, prankster kondang yang selalu bikin heboh di setiap aksinya. Mengetahui nama Justin terdaftar dalam undangan, ia pun segera melakukan aksi prank yang sangat memalukan.

1 dari 2 halaman

1. Peluk Erat Kaki Justin Timberlake

Peluk Erat Kaki Justin Timberlake Splashnews
Menanti momen yang pas, Vitalii Sediuk mendadak melompat dan memeluk erat kaki Justin Timberlake. Sontak dia langsung kaget, begitu juga dengan bodyguard dan Jessica Biel yang terlihat shock dengan serangan tiba-tiba itu.

Berusaha melepaskan kakinya dari pelukan erat sang prankster, Justin berhasil mengendalikan emosinya. Meski tak bisa menyembunyikan ekspresi kaget atas serangan tersebut, ia kembali tersenyum saat melanjutkan perjalanannya menuju red carpet.

2 dari 2 halaman

2. Kembali Tersenyum

Kembali Tersenyum Splashnews
Lihat saja bagaimana penampakan jelasnya dalam potret di atas. Sempat khawatir bajunya jadi berantakan usai kejadian tersebut, Justin yang menggandeng tangan istrinya tampak tersenyum menyapa fans dan kamera media di venue acara.

Well, sebelum Justin, Kim Kardashian dan Gigi Hadid terlebih dulu menjadi korban serangan Vitalii Sediuk. Aksinya sempat dikecam gara-gara dianggap tindakan pelecehan seksual terhadap wanita. Namun dia nggak pernah kapok dan tetap haus akan sorotan media.

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑