Justin Timberlake Akui Genggam Tangan Wanita Lain & Minta Maaf Pada Istri

Ayu Srikhandi | Kamis, 05 Desember 2019 08:55 WIB
Justin Timberlake Akui Genggam Tangan Wanita Lain & Minta Maaf Pada Istri

Kapanlagi.com - Justin Timberlake angkat bicara soal rumor selingkuh yang menimpanya sejak beberapa waktu belakangan. Suami Jessica Biel tersebut meminta maaf serta menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi di balik foto yang beredar.

Belum lama ini, Justin Timberlake tertangkap kamera paparazi saat ketahuan sedang menggenggam tangan Alisha Wainwright yang merupakan lawan mainnya. Rumor penyanyi yang juga aktor ini berselingkuh pun santer berhembus.

1 dari 2 halaman

1. Penjelasan Justin Timberlake

Penjelasan Justin Timberlake Penjelasan Justin Timberlake © instagram.com/justintimberlake
Lewat Instagramnya, Justin Timberlake memposting sebuah penjelasan mengenai rumor selingkuh dirinya setelah ketahuan menggenggam tangan wanita lain meski sudah menikah.

"Aku berusaha untuk selalu menjauhi gosip, tapi demi keluargaku, aku merasa penting sekali untuk membahas rumor belakangan ini yang telah membuat orang-orang yang kucintai terluka.

Beberapa minggu lalu aku memperlihatkan sesuatu yang memang salah - tapi biar kujelaskan - tidak ada yang terjadi antara aku dan lawan mainku. Aku minum terlalu banyak malam itu dan aku menyesalinya. Seharusnya aku tak boleh melakukan itu.

Ini bukan contoh yang ingin kuberikan untuk putraku. Aku meminta maaf pada istriku yang luar biasa dan keluargaku yang harus berada dalam situasi yang memalukan, dan aku berusaha untuk jadi suami dan ayah terbaik yang aku bisa. Tapi tentu saja hal tersebut tidak termasuk.

Aku benar-benar bangga bermain dalam Palmer. Sugguh tak sabar untuk melanjutkan film ini dan tak sabar menanti agar orang-orang bisa menontonnya," tulis Justin Timberlake.

2 dari 2 halaman

2. Cerita Awal

Cerita Awal Justin Timberlake - Jessica Biel © Splashnews.com
Di sela syuting film barunya, Justin Timberlake dan Alisha Wainwright terlihat nongkrong bareng di sebuah bar di daerah New Orleans, Amerika Serikat. Mereka awalnya terlihat biasa saja, tapi tak lama setelah duduk di balkon bar, tangan Alisha tampak berada di atas lutut Justin Timberlake.

Menurut dari The Sun, Alisha kemudian mengelus paha suami Jessica Biel itu dengan hangat. Dan tangan Alisha yang ada di bawah meja bar itu kemudian disambut oleh Justin dengan genggaman tangan. Mereka berdua duduk di halaman bar itu sekitar 40 menit lamanya. Kemudian keduanya masuk ke dalam bar, meninggalkan beberapa gelas dan botol minuman yang sudah kosong.

Sebenarnya, momen keduanya pegangan tangan ini tidak terlalu terlihat karena dilakukan di bawah meja. Namun karena paparazi berada di bawah, hal tersebut tertangkap di kamera.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑