Justin Timberlake Minta Maaf Atas Video Pernikahannya Ejek Tunawisma

Mahardi Eka Putra  | 27 Oktober 2012, 12:21 WIB
Justin Timberlake Minta Maaf Atas Video Pernikahannya Ejek Tunawisma
Kapanlagi.com - Pernikahan indah Justin Timberlake harus ternoda lantaran dikaitkan dengan sebuah video yang jelas-jelas mengejek kehidupan tunawisma. Sang seleb pun langsung bereaksi dengan membuat surat pernyataan minta maaf atas video tersebut.

Klip sepanjang delapan menit tersebut dibuka dengan kalimat "Salam dari teman-teman Hollywoodmu yang tak bisa datang" sebelum akhirnya menunjukkan para tunawisma LA yang memberi ucapan selamat atas pernikahan Jessica dan Justin.

Justin sigap merespon video tersebut karena ia tak tahan untuk segera mengklarifikasi perasaan dan pemikirannya tentang video ini. Ia menganggap video tersebut adalah gambaran yang sangat menyinggung tentang orang-orang di sekelilingnya.

"Aku ingin memulai dengan mengatakan bahwa aku tak menjalani hidup dengan mengolok kehidupan orang lain terutama mereka yang lebih kurang beruntung dariku," ujarnya lewat situs miliknya, Jumat (26/10).

Justin lantas menegaskan bahwa dalam keluarganya ia belajar tentang kesetaraan. Ia yang tumbuh di daerah Tennessee selalu diajarkan tentang menghormati orang lain. "Aku selalu diajarkan bahwa kita sebagai manusia, tidak peduli ras, kelamin, adalah sama. Oleh karenanya aku tak tahu mengenai video konyol ini terlebih bila hal tersebut ditujukan untuk guyonan. Aku tak tahu mengenai hal tersebut dan sama sekali tak terlibat dalam pembuatannya," paparnya.

Justin juga menyangkal bahwa pembuat video tersebut bukanlah orang-orang terdekatnya. "Teman-temanku orang baik," tegasnya. Ia berpendapat bahwa video tersebut mungkin ditujukan untuk menyindirnya sebab ia tak mengundang banyak orang dalam pernikahannya. 

Pria baru saja melangsungkan pernikahan di Italia ini juga menepis kabar bahwa video tersebut diputar dalam acara pernikahannya. "Aku mewakili teman, keluarga, dan kerabat, sangat menyesal dan meminta maaf kepada mereka yang tersinggung dengan adanya video tersebut," tuturnya.

Salut untuk Justin yang masih mau meminta maaf meski sebetulnya ia tak terlibat dalam pembuatan video tersebut. (dgs/dka)

Editor:  

Mahardi Eka Putra

Join Kapanlagi.com
↑