Kado Anniversary, Meghan Markle Dapat Cincin Berlian dari Pangeran Harry

Sora Soraya | Rabu, 12 Juni 2019 20:08 WIB
Kado Anniversary, Meghan Markle Dapat Cincin Berlian dari Pangeran Harry

Kapanlagi.com - Belum lama ini Meghan Markle berhasil mencuri perhatian gara-gara kemunculan perdananya di acara penting kerajaan, Trooping the Colour. Acara yang digelar pada Sabtu (8/6) lalu itu merupakan momen spesial untuk memperingati hari ulang tahun Ratu Elizabeth II.

Hari itu, Meghan Markle tampil cantik mengenakan dress biru navy rancangan Clare Waight Keller. Istri Pangeran Harry ini pun memadukannya dengan headpiece senada yang dirancang oleh Noel Stewart.

Namun ternyata, kamera paparazzi justru berhasil mengabadikan sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian. Saat itulah sang Duchess of Sussex muncul dengan memakai cincin berlian di jari manisnya.

1 dari 3 halaman

1. Hadiah Anniversary

Hadiah Anniversary © Splashnews
Nggak heran jika pada akhirnya banyak yang bertanya-tanya dari manakah asal cincin berlian tersebut. Banyak yang menduga jika itu adalah hadiah persalinan dari Pangeran Harry. Namun ternyata, rumor tersebut sama sekali tak terbukti kebenarannya.

Belakangan terungkap jika sebenarnya cincin tersebut adalah hadiah anniversary pernikahan dari Harry untuk Meghan Markle. Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber terdekat mereka melalui sebuah wawancara dengan Us Weekly.

2 dari 3 halaman

2. Kena Hack

Kena Hack Alexi Lubomirski, fotografer Royal Wedding © Splashnews
Sebelumnya, publik juga sempat dihebohkan dengan kabar lain dari Meghan dan Harry. Foto pernikahan mereka yang dirahasiakan dari publik baru saja tersebar luas di internet, seperti yang dilansir dari berbagai sumber. Itu semua gara-gara komputer milik sang fotografer, Alexi Lubomirski dilaporkan kena hack.

Foto-foto private itu dilaporkan bocor di Twitter dan Instagram. Dilaporkan ada ratusan potret Meghan dan Harry yang tersimpan dalam data komputer milik Alexi. Salah seorang pihak keamanan kerajaan sempat mengonfirmasi, "Foto-fotonya diretas kemudian disebarluaskan."

3 dari 3 halaman

3. Sang Fotografer Bungkam

Tidak hanya menjadi fotografer dalam Royal Wedding, Alexi rupanya juga bertugas untuk memotret pertunangan Meghan dan Harry. Nggak heran jika koleksi foto Duke dan Duchess of Sussex itu benar-benar memenuhi memori komputernya.

Sayangnya hingga saat ini Alexi enggan memberikan komentar atas kabar yang beredar. Ia lebih memilih untuk bungkam terkait masalah data komputernya yang diretas pihak tak bertanggung jawab.

(usm/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑