Kado Natal Spesial Mariah Carey

Rita Sugihardiyah | 01 Januari 2005, 14:21 WIB
Kapanlagi.com - Meskipuin bintang penyanyi seksi Mariah Carey tak segemerlap dulu, namun pelantun tembang HERO ini masih memilki banyak penggemar, terbukti menjelang natal lalu, seorang penggemar memberikan sebuah kado untuk Carey.

Bukan sebuah kado biasa, tapi kali ini mantan istri Tommy Motola ini mendapat sebuah kalung berlian senilai £260,000 dari seorang penggemar misterius yang tak mencantumkan identitasnya, dan meminta Carey bersedia menikah dengannya.

Seorang teman dekat Carey menyatakan surat kabar Daily Mirror: "Carey sangat terkejut dengan kado natal ini, sebuah kalung berlian berukuran besar berbentuk kupu-kupu dengan inisial MC."

"Carey sedang dengan kado natalnya, meskipun dia masih penasaran dengan seseorang yang telah memberinya kado istimewa di hari natal ini,".

"Dia berharap bisa bertemu dengan seseorang yang telah memberinya kado dan apa maksut sesungguhnya dibalik pemberian kalung berlian tersebut, meskpun dalam kado tersebut juga terlampir ajakan untuk menikah.' (fmf/rit)

Editor:  

Rita Sugihardiyah