Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kaia Gerber dan Cara Delevingne Kembaran Tato, Ini Penampakannya

Sora Soraya   | Kamis, 13 Agustus 2020 18:45 WIB
Kaia Gerber dan Cara Delevingne Kembaran Tato, Ini Penampakannya
Kaia Gerber - Cara Delevingne @ TPG Images

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini, kamera paparazi seringkali mengabadikan momen kebersamaan Cara Delevingne dan Kaia Gerber. Sama-sama berkarier di dunia modeling, nggak heran kalau keduanya jadi dekat dan memutuskan untuk bersahabat.

Cara Delevingne bahkan juga sempat tertangkap ikut dinner bareng keluarga Kaia Gerber belum lama ini. Dan kini keduanya kembali menjadi bahan perbincangan gara-gara postingan foto Kaia di Insta Story.

Putri Cindy Crawford ini rupanya tak lupa dengan ulang tahun Cara Delevingne yang jatuh pada Rabu (12/8) kemarin. Di hari spesial tersebut, Kaia membuat postingan tribut spesial untuk bintang SUICIDE SQUAD itu, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Kembaran Tato

Gambar

Bukan sekedar postingan biasa, rupanya Kaia Gerber memperlihatkan penampakan tato baru mereka di bagian kaki. Keduanya memutuskan untuk kembaran tato yang bertuliskan 'solemate'.

Alih-alih memilih kata 'soulmate' untuk tatonya, Kaia dan Cara Delevingne menggantinya dengan 'solemate'. Nggak heran kalau postingan ini langsung mencuri perhatian para fans dan followers-nya.

2. Ucapan Selamat Ultah untuk Cara

Gambar

Sebelum mengunggah foto penampakan tato baru mereka, Kaia juga sempat memperlihatkan kaki mereka sebelum dihias kata 'solemate'. Di sanalah ia menuliskan, "Happy birthday to my solemate @caradelevingne."

Tidak berhenti sampai di situ saja, Kaia juga mengunggah potret Cara saat memakai sweater dengan gambar potret dirinya. Bersamaan dengan postingan itu ia menuliskan, "Satu-satunya orang yang memakai sweatshirt bergambar wajahku."

Editor:   Sora Soraya