Kaia Gerber Potong Rambut Jadi Super Pendek, Makin Cantik Atau ...

Sora Soraya | Senin, 09 Desember 2019 16:52 WIB
Kaia Gerber Potong Rambut Jadi Super Pendek, Makin Cantik Atau ...

Kapanlagi.com - Sukses di usianya yang masih sangat muda, Kaia Gerber memang menjadi salah satu model yang paling bersinar dalam beberapa tahun terakhir. Namanya bahkan disebut-sebut bakal menjadi calon supermodel yang bakal menyusul kesuksesan karier sang ibunda, Cindy Crawford.

Dianugerahi dengan wajah cantik dan tubuh tinggi semampai, penampilan adalah segalanya bagi Kaia Gerber. Dituntut untuk selalu terlihat sempurna, nggak heran kalau Kaia kerap bereksperimen soal gaya berbusana hingga style rambut.

Bicara soal rambut, baru-baru ini Kaia muncul dengan penampilan yang berbeda dari sebelumnya. Lewat Instagram Story-nya, kekasih Pete Davidson ini memamerkan gaya rambutnya yang jauh lebih pendek. Penasaran?

1 dari 2 halaman

1. Potong Rambut Pendek

Potong Rambut Pendek instagram.com/kaiagerber
Lihat saja bagaimana penampakan rambut baru Kaia Gerber dalam foto di atas. Berpose di depan cermin besar, putri Cindy Crawford ini menggoyangkan kepala sambil membelai rambutnya yang super pendek.

Untuk look kali ini, Kaia memilih style short bob yang nyaris saja seperti pixie cut. Bersamaan dengan video singkat tersebut, ia menuliskan caption singkat berbunyi, "Sepertinya aku nggak bisa terus menjaga rambutku agar tetap berada di kepala."

2 dari 2 halaman

2. Makin Cantik Atau ...

Makin Cantik Atau ... instagram.com/kaiagerber
Nggak heran jika pada akhirnya banyak yang penasaran bagaimana wajah Kaia dengan rambut pendeknya yang baru. Tak lama setelah memamerkan foto teaser rambut barunya, Kaia akhirnya memperlihatkan potret wajah cantiknya dari depan.

Di luar dugaan, style rambut super pendek seperti ini sangat cocok dengan wajahnya yang tirus dan berbentuk diamond. Banyak yang menilai kalau Kaia makin cantik dan fresh dengan rambut barunya. Kalau menurut kamu?

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑