Kakak Miley Cyrus Mengaku Telah Merestui Liam Hemsworth Sejak Awal

Sora Soraya | Senin, 18 Maret 2019 13:52 WIB
Kakak Miley Cyrus Mengaku Telah Merestui Liam Hemsworth Sejak Awal

Kapanlagi.com - Jika kamu bertanya siapakah pasangan selebriti yang paling romantis dan bikin baper, maka Liam Hemsworth dan Miley Cyrus adalah salah satunya. Berawal dari lokasi syuting THE LAST SONG, kini kisah cinta mereka ternyata berlanjut ke pelaminan.

Seperti yang kita tahu, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth telah resmi menikah pada 23 Desember 2018 lalu. Mereka menggelar acara pernikahan sederhana dan private, yang hanya dihadiri oleh pihak keluarga dan orang-orang terdekatnya saja.

Kini, kakak Miley yang bernama Trace Cyrus baru saja menjalani wawancara seputar adik iparnya. Ia pun membuat sebuah pengakuan manis yang sama sekali tak pernah terungkap sebelumnya. Mau tahu?

1 dari 2 halaman

1. Kagumi Sosok Liam

Kagumi Sosok Liam Liam pria sempurna untuk Miley © instagram.com/liamhemsworth
"Aku menyukainya. Maksudku, setiap saat ada pria yang berkencan dengan adikmu, kamu pasti akan bersikap sebagai seorang kakak, yang doyan nge-bully, dan membenci (pacarnya), namun dia (Liam) adalah pria yang baik. Aku mencintainya, dia sangat luar biasa," tuturnya pada Us Weekly.

Dari apa yang disampaikan oleh Trace Cyrus, terlihat jelas jika ia memang sudah merestui hubungan mereka sejak awal. Sosok Liam yang merupakan pria baik-baik membuatnya luluh dan membiarkan sang adik jatuh ke dalam pelukannya.

2 dari 2 halaman

2. Siapkan Pernikahan

Ditemui di acara grand opening The Barbershop Cuts and Cocktails di Hotel The Cosmopolitan, Las Vegas pada Jumat (15/3), Trace juga mengungkapkan rencana besar dalam hidupnya. Segera menyusul sang adik, ia juga akan menikah dalam waktu dekat.

"(Aku dan tunanganku, Taylor Lauren Sanders) pindah ke Las Vegas pada bulan Desember, aku melamarnya pada malam kami pindah, dan kami akan menikah tahun depan. Sebenarnya kami akan menikah di sini, di Las Vegas," tuturnya.

Di akhir wawancaranya, ia pun menyampaikan, "Rasanya aneh karena Miley kini sudah menikah, aku sudah bertunangan, begitu juga dengan adikku (Braison). Rasanya aneh, kami semua melangkah ke babak baru dalam hidup kami. Kami semakin dewasa, semuanya terasa aneh."

(usm/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑