Kalahkan Justin Bieber, Kary Perry Jadi Juara di Twitter

Arai Amelya  | 08 Juli 2016, 13:15 WIB
Kalahkan Justin Bieber, Kary Perry Jadi Juara di Twitter

Kapanlagi.com - Akhir Mei lalu, penyanyi cantik Katy Perry sempat mengalami kejadian buruk saat akun Twitternya dihack oleh orang tak bertanggung jawab. Namun pelantun Firework ini membuktikan bahwa meski dihack, bukan berarti para pendukungnya pergi. Justru Katy baru-baru ini meraih prestasi luar biasa di jagat Twitter.

Dari informasi terbaru, total follower Katy di Twitter sudah menembus angka 90,1 juta orang. Raihan ini membuat Katy berhasil mengungguli penyanyi muda Justin Bieber yang punya total pengikut sekita tujuh juta lebih sedikit daripada dirinya, seperti dilansir Digital Spy.

Menyadari jumlah follower Katy yang sudah luar biasa, pihak Twitter pun dengan sigap memberikan ucapan selamat. Pada Jumat (1/7) pekan lalu, Twitter memposting status, 'Waktunya pesta, @katyperry! Dengan 90 juta orang tamu, kita akan butuh ruangan dansa yang benar-benar besar!'.


Lantas, apa kata kekasih aktor ganteng Orlando Bloom ini atas prestasinya? Melalui akun Twitternya, Katy pun bercanda, 'Dang, ini benar-benar ketat! Semuanya selamat bersenang-senang malam ini. Sementara aku tetap di sini dengan pembersih pori-pori hidung'.

Prestasi Katy dalam Twitter ini tampaknya akan sulit disusul oleh Bieber. Pelantun Love Yourself itu mencatatkan follower sekitar 84 juta orang. Lalu di posisi ketiga ada Taylor Swift dengan 79 juta pengikut disusul dengan Barack Obama dengan 75 juta follower dan Youtube di posisi kelima memiliki 62 juta orang pengikut.

Kini dengan statusnya sebagai manusia berpengikut terbanyak di Twitter, fans pun begitu menantikan kapan album baru Katy dirilis. Semoga saja tahun 2017 nanti ya! (dig/aia)

Editor:  

Arai Amelya