Kanye West Berbagi Sisi Emosional Saat Bahas Anak-anaknya

Rezka Aulia | 03 Agustus 2018, 17:00 WIB
Kanye West Berbagi Sisi Emosional Saat Bahas Anak-anaknya

Kapanlagi.com - Sejumlah musisi lintas genre telah melakukan pemotretan untuk Bazaar Amerika. Satu hal menarik dari projek ini adalah para musisi ini didampingi buah hati mereka. Bertajuk ICONS: The First Families of Music, mereka mencoba menampilkan sisi lain para musisi sebagai orangtua.

Sama seperti orangtua lain di dunia ini, mereka juga memiliki harapan dan kegelisahan pada anaknya. Mulai dari legenda rock 70-an Bruce Springsteen,raja pop ballad Lionel Richie, sampai sang diva Mariah Carey berbagi sisi emosional mereka. Satu sosok menarik adalah Kanye West bersama North dan Saint.

Selama ini Kanye dikenal sebagai rapper sensasional yang super narsis. Kanye tak ragu mengeluarkan pendapatnya yang selalu kontroversial tanpa disaring pada followersnya. Kini kita akan melihat sosok Kanye sebagai ayah untuk ketiga buah hatinya bersama Kim Kardashian.

Kanye ungkap harapan dan kegelisahan tentang anaknya di project ini. (harpers bazaar)Kanye ungkap harapan dan kegelisahan tentang anaknya di project ini. (harpers bazaar)

"Aku berharap anak-anakku tak pernah kehilangan kepercayaan diri mereka demi masyarakat," ucap Kanye dalam pemotretan ini. Ucapan ini tak berlebihan rasanya, karena Kanye sendiri pernah kehilangan kepercayaan diri di puncak popularitasnya. Ia juga pernah mengalami gangguan kesehatan mental karena tekanan yang dialami sebagai publik figur.

Kini ia berharap ketiga anaknya bisa tumbuh secara baik tanpa takut dengan tekanan yang akan datang. Ketiga anaknya memang telah terpapar ekposure media sejak masih bayi. Kanye ingin North, Saint, dan Chy tumbuh dengan mentalitas yang sehat seperti anak lain pada umumnya.

Ini bukan cover majalah pertama untuk North, semasa ia masih bayi ia dan kedua orangtuanya telah menghiasi majalah Vogue. Pasti akan sulit menjaga kesehatan mental anak bila ia telah terbiasa dikuntit paparazzi sejak kecil ya. Kira-kira North akan mengikuti jejak kedua orangtuanya atau memilih jalannya sendiri ya?

(kpl/rna)

Editor:  

Rezka Aulia