Kanye West Mendadak Hentikan Konsernya Sendiri!

Riswinanti Permatasari | 07 November 2011, 12:44 WIB
Kanye West Mendadak Hentikan Konsernya Sendiri!
Kapanlagi.com - Memang ada-ada saja yang dilakukan oleh rapper yang satu ini di saat pertunjukannya berlangsung. Setelah aksi terserempet kabel hingga jatuh beberapa waktu lalu, kini Kanye West kembali buat onar dengan tiba-tiba menghentikan pertunjukannya sendiri hanya untuk mengkritik cahaya panggung!

Dilansir dari contactmusic, Kanye rupanya benar-benar frustasi dengan tata cahaya panggung yang tidak sesuai dengan keinginan saat penampilannya di New Jersey pada Sabtu (05/11) lalu. Alhasil, dia pun mendadak berhenti menyanyi di tengah-tengah lagu All Of The Lights dan memanggil pengatur cahaya panggung.

"Stop, stop, stop! Lagu ini judulnya All of the Lights! Jadi tolong ya, aku mau lampu di sana, sini, atas sana, bawah sana...," ujar Kanye di tengah pertunjukan.

Menurut Kanye, sesuai dengan judulnya, lagu yang tengah dibawakannya tersebut harus memiliki pencahayaan yang terang benderang. Namun saat itu dia menilai cahaya panggung terlalu redup sehingga nekad menyampaikan kritik di tengah pertunjukan yang masih rangkaian tur bertajuk Watch The Throne bersama Jay Z tersebut.

Namun rupanya, Kanye masih belum puas juga dengan hasil kerja kru. Setelah permintaannya dituruti, dia pun kembali menyanyi seolah tak terjadi apa-apa. Namun tak lama kemudian, dia kembali menghentikan aksi panggung karena pencahayaan masih juga kurang bagus.

Akhirnya, kru pun kembali turun tangan membenahi tata cahaya panggung. Akhirnya pertunjukan kembali dilanjutkan dengan sinar yang terang benderang di sekitar arena mengiringi aksinya saat itu. Ada-ada saja :). (cmc/ris)