Kanye West Salahkan Gaya Hidup LA Atas Kematian Ibunya

Ellyana Mayasari | 17 September 2010, 13:21 WIB
Kanye West Salahkan Gaya Hidup LA Atas Kematian Ibunya
Kapanlagi.com - Penampilan adalah satu hal yang sangat penting bagi banyak orang. Beberapa di antara mereka bahkan rela menghabiskan sejumlah uang dan menempuh bahaya dengan menjalani operasi plastik demi mendapatkan tubuh dan wajah yang sempurna. Salah satunya adalah Donda West, ibu penyanyi kontroversial Kanye West. Sayangnya Donda meninggal setelah menjalani operasi ini.

Kanye sendiri lebih suka menanggapi hal ini dengan menyalahkan gaya hidup di Los Angeles atas kematian ibunya. Penyanyi rap ini percaya bahwa sekarang ibunya pasti masih hidup jika saja mereka tinggal di New York, bukan di Los Angeles.

Sang ibu tercinta meninggal pada 2007 karena komplikasi yang dideritanya setelah menjalani beberapa operasi plastik, yaitu pengecilan payudara, pengecilan perut, dan sedot lemak.

Hal ini dinyatakan West dalam sebuah rubrik pada majalah XXL, "Ketika aku pindah ke LA, dia ikut," tulis West dalam majalah itu, "Dan dia terjebak di tempat yang benar-benar akan memakannya hidup-hidup. Jika kami tinggal di New York, hal ini tidak akan terjadi. Jika kami tinggal di New York, ibu akan masih ada di sampingku."  (spl/mae)

Editor:  

Ellyana Mayasari