Kapur: Ledger Memintaku Membangunkannya

Anton | 24 Januari 2008, 19:13 WIB
Kapur: Ledger Memintaku Membangunkannya

Kapanlagi.com - Heath Ledger telah membuat sutradara Shekhar Kapur berjanji untuk membangunkannya di pagi hari, beberapa jam sebelum ia dinyatakan tewas karena mengalami overdosis. Ledger ditemukan tewas di apartemennya di pada hari Selasa (22/1).

Kapur sendiri baru tiba di London, saat ia kemudian mencoba menelepon Ledger pada hari Senin (21/1) malam untuk mengatur pertemuan.

Dan ia mengungkapkan bagaimana bintang BROKEBACK MOUNTAIN itu berbicara dengannya agar ia membangunkannya di pagi harinya.

Kapur mengatakan, "Saya terakhir kali berbicara dengannya pada malam hari sebelum kematiannya. Ia mengatakan bahwa ia tak bisa menemui saya pada malam itu, namun ingin bertemu pada keesokan harinya."

"Ia kemudian meminta saya berjanji agar saya saya akan meneleponnya di pagi hari dan membangunkannya. Saya telah mencobanya, namun kemudian beredar kabar bahwa ia telah meninggal."

"Ia adalah salah satu orang yang gentle, jujur, peduli dan penuh belas kasih yang pernah saya kenal," paparnya.

Sebuah otopsi yang dilakukan pada hari Rabu (23/1) gagal menemukan penyebab kematian dari Heath, walaupun polisi yakin bahwa kematiannya berkaitan dengan narkoba. (cmc/bun)

Editor:   Anton