ADVERTORIAL
ADVERTORIAL

Karlie Kloss Ingin Video Klip Bad Blood Jadi Film

Teylita Andriyarini | 18 Juni 2015, 06:44 WIB
Karlie Kloss Ingin Video Klip Bad Blood Jadi Film

Kapanlagi.com - Video klip terbaru Taylor Swift yang berjudul Bad Blood memang begitu populer. Bagaimana tidak, hanya dalam waktu 24 jam setelah tayang di Vevo, video klip yang bertaburkan banyak bintang Hollywood ini berhasil merai 20,1 juta views!

Mantan model Victoria Secret, Karlie Kloss termasuk salah satu dari nama besar yang juga ikut tampil dalam video klip tersebut. Dalam sebuah wawancara, Karlie Kloss menceritakan bagaimana rasanya turut tergabung dalam sebuah video klip bersama begitu banyak bintang.

“Kapanpun kamu bekerja dan hang out dengan sahabatmu adalah hari yang baik di kantor. Menurutku hasilnya menakjubkan. Ia baru saja memecahkan rekor view terbanyak dalam 24 jam. Ia terus memecahkan rekor di kiri dan kanan tahun ini,” jawab Karlie Kloss.

Menurut Kloss, video tersebut begitu epik sehingga harusnya video ini tayang lebih dari sekedar 4 menit. "Menurutku ia (Taylor Swift) mestinya membuatnya menjadi film. Menurutku ini bisa menjadi film full dan premier tahun depan di Cannes!" ujarnya bersemangat.

Nah, kalau kamu ingin tahu keseruan single terbaru Taylor Swift, kamu tidak boleh melewatkan penampilannya secara live di konser untuk promo albumnya, THE 1989. Masih banyak cara buat bisa ngebuktiin kalau kamu adalah fans sejati Taylor Swift, beli Cornetto Chocoberry atau Cornetto yang ada gambar Taylor Swift. Dengan ini, selain bisa nonton Taylor Swift 1989 Concert  di LA, kamu bisa dapetin banyak banget merchandise keren Taylor Swift. Mau banget? Lihat caranya di www.wallscornetto.com. (kpl/tey)

Editor:   Teylita Andriyarini