Kasabian Gelar Konser Spektakuler Malam Tahun Baru Nanti

Fatchur Rochim | 07 November 2011, 22:13 WIB
Kasabian Gelar Konser Spektakuler Malam Tahun Baru Nanti
Kapanlagi.com - Buat Kasabian, acara paling tempat untuk malam tahun baru nanti adalah bertemu para fans mereka di O2 Arena, London. Malam itu mereka akan tampil habis-habisan. Akan banyak atraksi menarik yang bakal memuaskan para fans. Dan lebih dari itu, Kasabian menjanjikan konser yang interaktif. Konser ini bakal jadi pengalaman tak terlupakan.

"It's an interactive show - lighting-nya akan bereaksi pada apa yang dilakukan penonton. Ini konser tentang apa yang diberikan para penonton," ujar Serge Pizzorno seperti diberitakan Contact Music. Kasabian sadar kalau konser bukan semata-mata soal musik dan mereka harus memberikan sesuatu yang lebih dari itu.

"Kami tidak bisa membawa penjinak singa atau robot gajah jadi kami harus bisa lebih dari itu," ungkap Serge lagi. Dalam berita yang sama juga disebutkan kalau Kasabian akan memboyong full orchestra sebagai bagian yang tak terpisahkan dari pertunjukan mereka. Selain itu, Zane Lowe dan Chase & Status bakal menjadi pendukung mereka. Tiket untuk menyaksikan pertunjukan ini bakal mulai dijual hari Jumat, 11 November mendatang.

Kasabian sendiri mengaku mulai melancarkan strategi berbeda dalam melansir album. Kalau sebelumnya single juga jadi perhatian, sekarang mereka lebih fokus pada albumnya sendiri. "We are an albums band now. Kami lebih percaya pada album sekarang, artinya kami tidak akan lagi berusaha membuat single yang jadi big hit," ujar Tom Meighan, sang frontman. (kpl/cmc/roc)

Editor:  

Fatchur Rochim