Kate Beckinsale & Pete Davidson Akhirnya Ciuman di Depan Publik

Sora Soraya | Rabu, 06 Maret 2019 10:08 WIB
Kate Beckinsale & Pete Davidson Akhirnya Ciuman di Depan Publik

Kapanlagi.com - Setelah putus dari Ariana Grande, Pete Davidson memang sempat mengalami masa-masa depresi. Namun itu semua berubah sejak Kate Beckinsale datang dalam hidupnya. Tak peduli meski usianya jauh lebih tua, mereka bisa menikmati berbagai momen romantis sebagai pasangan kekasih.

Sekian lama bungkam soal status hubungan mereka yang sebenarnya, kini Pete Davidson dan Kate Beckinsale tampaknya benar-benar siap untuk go public. Terbukti, pasangan ini tak lagi menyembunyikan kemesraan mereka saat muncul di depan umum.

1 dari 2 halaman

1. Pete Cium Mesra Kate

Pete Cium Mesra Kate Pete tertangkap ciuman dengan Kate @ AFP
Bukan sekedar bergandengan ataupun makan malam biasa, Kate Beckinsale dan Pete Davidson baru saja tertangkap ciuman mesra di depan umum. Pemandangan itu bisa kamu saksikan saat mereka sedang menonton pertandingan hockey di New York pada Minggu (3/3) lalu.

Kamera paparazzi yang sedang berada di lokasi pun mengabadikan momen ciuman panas mereka yang menggebu-gebu. Bagai dunia milik berdua, Pete dan Kate sama sekali tak peduli dengan keberadaan orang-orang di sekitarnya.

Buat kamu yang penasaran seperti apa detik-detik ciuman mereka, bisa intip foto-fotonya di SINI!

2 dari 2 halaman

2. Rencana Liburan

Sebelumnya sempat terungkap kalau hubungan di antara sejoli ini berlangsung semakin intim. "Pete dan Kate sudah pacaran sejak mereka bertemu di pesta Golden Globe. Mereka ingin menyembunyikan hubungannya, Kate baru saja pulang dari rumah sakit, Pete juga baru melalui masa-masa sulit. Tapi (menjaga privasi) itu sulit, terbukti mereka tetap bergandengan tangan di depan publik," tutur seorang sumber pada The Sun.

Lebih lanjut, sumber tersebut juga bilang, "Mereka berencana liburan agar jauh dari kamera dan bisa saling mengenal lebih baik lagi." Sayangnya belum diketahui ke mana tujuan mereka kali ini.

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑