Kate Middleton Belum Kunjungi Bayi Meghan Markle & Pangeran Harry, Ada Apa?

Sora Soraya | Selasa, 14 Mei 2019 12:30 WIB
Kate Middleton Belum Kunjungi Bayi Meghan Markle & Pangeran Harry, Ada Apa?

Kapanlagi.com - Rumor perseteruan di antara Kate Middleton dan Meghan Markle memang sudah berhembus sejak lama, namun mereka berhasil membuktikan jika hubungannya sedang baik-baik saja. Kate bahkan sering menunjukkan support-nya pada sang adik ipar di masa kehamilan.

Namun kini publik kembali dihebohkan dengan kabar terbaru. Dilansir dari Us Magazine, hingga saat ini Kate Middleton dan Pangeran William belum menjenguk bayi Meghan Markle dan Pangeran Harry. Lho kok?

1 dari 3 halaman

1. Kate & William Sibuk Banget

Kate & William Sibuk Banget Sibuk, Kate dan William belum siapkunjungi baby Archie 04
Kamu tentunya penasaran dong apa sebenarnya alasan Kate Middleton belum bertemu dengan Meghan Markle usai proses persalinan? Well, itu semua karena jadwal dan kesibukannya yang sangat padat dalam beberapa waktu terakhir, seperti yang dilansir pada People.

Seperti yang kita tahu, saat Meghan melahirkan, Kate dan William sedang mempersiapkan kompetisi berlayar di London. Dan keesokan harinya mereka masih harus pergi ke kawasan North Wales untuk menghadiri sebuah event.

Meski begitu, Kate dan William sudah sangat antusias untuk bertemu dengan ponakan barunya. Sesuai kabar yang beredar, pasangan Duke dan Duchess of Cambridge ini akan segera berkunjung pada hari ini, Selasa (14/5).

2 dari 3 halaman

2. Perasaan Harry & Meghan

Perasaan Harry & Meghan © Splashnews
Salah seorang sumber lainnya pun sempat mengungkapkan seperti apa perasaan Meghan Markle dan Pangeran Harry setelah bayinya lahir. Tentu saja pasangan Duke dan Duchess of Sussex ini tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan mereka, terlebih saat melihat bayinya tumbuh dari hari ke hari.

"Harry dan Meghan menghabiskan akhir pekan mereka sambil menikmati minggu pertama mereka sebagai orangtua, merayakan Hari Ibu, dan menerima kunjungan dari beberapa teman," tutur salah seorang sumber perwakilan kerajaan melalui sebuah wawancara dengan People.

3 dari 3 halaman

3. Meghan Melahirkan di ...

Meghan Melahirkan di ... © Splashnews
Sebelumnya banyak yang penasaran soal tempat persalinan Meghan. Tak sedikit yang menduga kalau wanita yang dulunya aktris ini melahirkan di rumah. Namun belakangan terungkap jika sebenarnya Archie Harrison Mountbatten-Windsor lahir di Portland Hospital, London.

Rumah sakit ini sendiri dikenal sebagai salah satu tempat bersalin yang paling mewah di Inggris. Nggak heran jika harga yang ditawarkan juga sama sekali tidak murah. Untuk 1 malamnya saja, pasien diharuskan membayar GBP£ 7 ribu hingga 8 ribu (sekitar Rp 130,7 juta).

(usm/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑