Kate Middleton Diduga Segera Umumkan Kehamilan Anak Keempat

Sora Soraya | Selasa, 10 Desember 2019 15:25 WIB
Kate Middleton Diduga Segera Umumkan Kehamilan Anak Keempat

Kapanlagi.com - Bulan September lalu, publik sempat dihebohkan dengan kabar kehamilan Kate Middleton. Istri Pangeran William ini diduga tengah hamil anak keempat gara-gara muncul dengan warna rambut berbeda.

Salah seorang pakar kerajaan bernama Aranzazu Santos Lopez percaya jika Kate Middleton diam-diam siap menambah anggota baru dalam keluarganya. Ia mengklaim jika Kate selalu mengubah warna rambutnya sebelum mengumumkan kehamilannya ke publik.

"Highlight atau warna baru, kami memang belum tahu. Tapi rambutnya terlihat lebih terang, mirip dark blonde. Setiap kali Duchess of Cambridge mengubah penampilannya, dia akan segera mengumumkan kehamilan dalam beberapa hari ke depan," tutur Lopez seperti yang dilansir dari Express.

 

1 dari 2 halaman

1. Teori Soal Kehamilan Kate Middleton

Teori Soal Kehamilan Kate Middleton Splashnews
Berselang 3 bulan setelah itu, kini salah seorang penulis bernama Katharine Graves mengklaim jika Kate Middleton akan segera mengumumkan kehamilannya. Pengarang buku THE HYPNOBIRTHING BOOK itu bahkan punya teori tersendiri.

"Duchess of Cambridge punya aturan tersendiri tentang masa kehamilannya yang terbilang klasik. Selang 2 tahun di antara George dan Charlotte, dan selang 3 tahun di antara Charlotte dan Louis. Dengan cara seperti itu, kita mungkin akan segera menyambut kelahiran anak ke-4 dalam keluarga Cambridge," tuturnya seperti yang dilansir dari Express.

2 dari 2 halaman

2. Rekomendasi Kehamilan Menurut WHO & NHS

World Health Organization (WHO) sendiri memang merekomendasikan jeda 18 sampai 24 bulan di antara setiap kehamilan. Hal itu pula yang diterapkan oleh Badan Kesehatan Nasional Inggris yang biasa disebut dengan nama NHS (National Health Service).

Kate dipercaya mengaplikasikan aturan tersebut pada jadwal kehamilannya. Sayangnya hingga saat ini belum ada tanggapan langsung dari pihak Kerajaan Inggris terkait rumor kehamilan sang Duchess. Akankah Kate benar-benar mengumumkan kehamilan dalam waktu dekat? Let's wait and see! ;)

(exp/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑