Kate Middleton Jadi Ikon Fashion Paling Berpengaruh di Inggris

Natanael Sepaya | 15 September 2016, 18:08 WIB
Kate Middleton Jadi Ikon Fashion Paling Berpengaruh di Inggris

Kapanlagi.com - Rasanya siapapun akan mengakui pesona cantik yang ada dalam pribadi Kate Middleton. Yap, perempuan yang satu ini punya daya tarik lain yang selalu mempesona banyak orang selain parasnya yang cantik natural.

Begitu juga untuk urusan fashion di mana Kate Middleton lebih sering terlihat dengan gaya yang sederhana dan biasa. Meski fashion yang ia kenakan tidak terlalu cutting edge, siapa sangka kalau saat ini Kate dipilih sebagai ikon fashion di Inggris?

Cantik sederhana, Kate Middleton dianggap sebagai perempuan nomor satu yang menginspirasi dunia fashion di Inggris © TPG ImagesCantik sederhana, Kate Middleton dianggap sebagai perempuan nomor satu yang menginspirasi dunia fashion di Inggris © TPG Images

Seperti dilansir dari Daily Mail, sebuah penelitian menunjukkan kalau 29% perempuan terinspirasi untuk bergaya seperti Duchess of Cambridge. Well, gayanya saat tampil dengan skinny jeans dan kaos biasa atau busana formal serta rok yang cerah memang cukup mengejutkan publik.

Tapi bukan cuma itu saja, rupanya Kate Middleton jadi nomor satu sebagai perempuan dengan inspirasi fashion terbesar di Inggris. Bahkan ia melampaui sosok cantik lainnya seperti Rita Ora.

Kate Middleton bahkan melampaui beberapa nama perempuan fashionista seperti Rita Ora, Emma Watson, Ellie Goulding, sampai blogger Zoella © AFPKate Middleton bahkan melampaui beberapa nama perempuan fashionista seperti Rita Ora, Emma Watson, Ellie Goulding, sampai blogger Zoella © AFP

Sedangkan tepat di bawah Kate dan Rita ada nama Emma Watson, Ellie Goulding dan blogger Zoella sebagai sosok perempuan yang punya pengaruh besar dalam dunia fashion Inggris. Rasanya paduan berbagai gaya yang dicoba Kate Middleton memang bisa dibilang sukses membuat para perempuan tertarik untuk tidak tampil secara berlebihan.

Dengan ini, rasanya imej cantik dan sederhana yang melekat pada Kate Middleton memang harus diakui. Kalau menurut kamu sendiri bagaimana KLovers? Coba kasih tahu kita pendapatmu di bawah ya.

(dai/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya