Kate Middleton Sukses Damaikan Konflik Antara Pangeran William & Harry

Sora Soraya | Senin, 06 Mei 2019 17:15 WIB
Kate Middleton Sukses Damaikan Konflik Antara Pangeran William & Harry

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini publik diramaikan dengan berbagai rumor yang ada di dalam keluarga Kerajaan Inggris. Salah satu yang paling mencuri perhatian dan terus menjadi bahan perbincangan hingga kini adalah konflik di antara Meghan Markle dan Kate Middleton.

Namun hingga saat ini pula kabar tersebut sama sekali tak terbukti kebenarannya. Belum selesai rasa penasaran publik terkait kebenaran rumor tersebut, berita konflik lainnya juga datang dari Pangeran William dan Pangeran Harry.

Menurut rumor yang beredar, perseteruan di antara mereka inilah yang sebenarnya terjadi dan mempengaruhi hubungan di antara Kate Middleton dan Meghan Markle. Belum juga dikonfirmasi, kini media asing kembali dihebohkan dengan kabar terbaru.

1 dari 2 halaman

1. Usaha Kate Middleton

Usaha Kate Middleton Kate yang damaikan Harry dan William © AFP
Seperti yang dilansir dari InStyle Magazine, konflik di antara Pangeran William dan Pangeran Harry ternyata sudah berakhir. Itu semua berkat bantuan dari Kate Middleton yang selama ini berusaha mendamaikan mereka.

Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan Mirror, "Kate sadar betapa pentingnya menjaga hubungan di antara William dan Harry, bukan hanya soal persepsi namun juga tanggung jawab mereka sebagai satu keluarga kerajaan."

Karena hal itu, Kate pun merasa bertanggungjawab untuk membuat kakak beradik ini berdamai. Ia tahu benar jika sebenarnya Harry dan William saling support dan menyayangi satu sama lain, melihat perjuangan mereka bersama dalam bertahun-tahun.

2 dari 2 halaman

2. Kunjungan Kate & William

Hal yang mampu membuktikan jika hubungan mereka baik-baik saja adalah kunjungan Kate dan William ke Frogmore Cottage, Windsor, Inggris beberapa waktu lalu. Pasangan Duke dan Duchess of Cambridge ini ternyata sempat menjenguk Meghan untuk melihat kondisinya jelang proses persalinan.

"William dan Catherine (Kate) mengunjungi Meghan karena mereka tak bisa hadir di acara ibadah gereja. Mereka ingin menunjukkan support dan melihat keadaannya," tutur salah seorang sumber kerajaan seperti yang dilansir dari Marie Claire.

(ins/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑