Kate Middleton untuk Pertama Kalinya Pakai Celana Pendek Usai 8 Tahun Menikah

Sora Soraya | Sabtu, 10 Agustus 2019 22:08 WIB
Kate Middleton untuk Pertama Kalinya Pakai Celana Pendek Usai 8 Tahun Menikah

Kapanlagi.com - Selama ini Kate Middleton dikenal sebagai salah satu anggota keluarga Kerajaan Inggris yang paling dikagumi berkat pesona kecantikan dan selera fashion yang dimilikinya. Selalu tampil sempurna di setiap kesempatan, istri Pangeran William ini juga memastikan penampilannya tidak melanggar protokol kerajaan.

Untuk tampil anggun, Kate Middleton terbiasa memakai dress semi formal yang terlihat simple dan elegan. Salah satu outfit yang menjadi favoritnya adalah coat dress ataupun midi dress dengan pilihan warna cerah.

Jarang mendapat kritik karena selera fashion high class yang dimilikinya, kini Kate mendadak muncul dengan penampilan yang tidak biasa. Untuk pertama kalinya setelah 8 tahun menikah dengan Pangeran William, Kate nekat memakai celana pendek, seperti yang dilansir dari People.

 

1 dari 2 halaman

1. Pertama Kalinya Pakai Celana Pendek

Pertama Kalinya Pakai Celana Pendek Splashnews
Pemandangan itulah yang terlihat jelas saat Kate Middleton muncul di sebuah event amal berupa lomba berlayar pada Kamis (8/8) lalu. Awalnya, Duchess of Cambridge datang mengenakan peplum top bermotif stripes yang dipadukan dengan celana panjang. Namun ia berubah mengenakan outfit yang lebih sporty dan sea-friendly.

Disebutkan jika hari itu sang Duchess menjatuhkan pilihannya pada polo shirt berwarna putih yang dipadukan dengan celana pendek, jaket, topi, dan sepatu sneakers. Tentu saja ini menjadi pemandangan langka yang langsung bikin heboh publik dan media.

2 dari 2 halaman

2. Langgar Protokol Kerajaan Inggris

Setelah 8 tahun menikah, untuk pertama kalinya Kate muncul dengan memakai celana pendek. Banyak yang menduga jika kali ini istri Pangeran William itu benar-benar sudah melakukan kesalahan karena melanggar peraturan yang dibuat oleh Ratu Elizabeth II.

Sebelumnya, Kate juga sempat muncul di depan publik dengan memakai celana pendek pada September 2008 silam. Masih berstatus single, saat itu ia menghadiri sebuah pesta yang digelar di London.

(peo/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑