Kathryn Mayorga, Mengaku Diperkosa Cristiano Ronaldo 10 Tahun Lalu

Rezka Aulia | Senin, 17 Juni 2019 12:22 WIB
Kathryn Mayorga, Mengaku Diperkosa Cristiano Ronaldo 10 Tahun Lalu

Kapanlagi.com - Nama Kathryn Mayorga mendadak menjadi pembicaraan di seluruh dunia. Wanita satu ini mengaku menjadi korban perkosaan oleh superstar sepak bola, Cristiano Ronaldo. Kasus ini masih terus bergulir dan belum mendapat titik terang hingga saat ini.

Padahal kejadian ini diklaim Kathryn terjadi pada tahun 2009. Publik menuduh Kathryn hanya memanfaat situasi dan mengambil kesempatan. Ronaldo sendiri mengklaim hubungan yang terjadi bukan pemerkosaan melainkan dilakukan atas dasar suka sama suka.

 

1 dari 2 halaman

1. Kronologi

Kronologi © Istimewa via Liputan6
Kejadian bermula saat Kathryn Mayorga bekerja di sebuah klab malam di Las Vegas, Amerika Serikat. Dari sini ia berkenalkan dengan Cristiano Ronaldo dan mengaku diperkosa oleh Ronaldo.

Dilansir dari The Sun, Kathryn diajak ke sebuah hotel dan diperkosa saat ia masih berusia 25 tahun dan Ronaldo masih bergabung di Real Madrid setelah dibeli dari Manchester United. Setelah mengalami pemerkosaan itu Kathryn sempat mengaku amat down bahkan berencana bunuh diri.

2 dari 2 halaman

2. Kasus Sudah Dicabut

Kini sang bintang Juventus ini telah bisa bernafas lega. Statusnya sebagai tersangka telah gugur setelah Kathryn mencabut gugatannya sesuai berita yang dikabarkan Bloomberg.

Demi keselamatan kariernya, Ronaldo menawarkan sejumlah uang agar kasus ini tak dipublikasikan. Setelah mencabut gugatan tak ada keterangan lebih lanjut dari pihak Kathryn Mayorga. Namun beberapa media internasional mengabarkan bahwa Kathryn menerima uang dengan jumlah yang fantastis atas kasus ini.

Hingga berita ini ditulis baik Kathryn maupun Cristiano Ronaldo belum memberi keterangan resmi.

 

Sumber: Liputan6.com/Windi Wicaksono Harley Ikhsan

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑