Katie Holmes dan Jamie Foxx Putus Setelah 6 Tahun Pacaran

Sora Soraya | Selasa, 20 Agustus 2019 11:31 WIB
Katie Holmes dan Jamie Foxx Putus Setelah 6 Tahun Pacaran

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan baru saja datang dari Katie Holmes dan Jamie Foxx. Pasangan selebriti yang sangat tertutup soal hubungannya ini dikabarkan putus setelah pacaran selama 6 tahun terakhir.

Yang lebih mengejutkan lagi, rupanya Katie Holmes dan Jamie Foxx sudah berpisah sejak lama. Salah seorang sumber sempat mengungkapkan pada PageSix jika mereka sebenarnya sudah tidak lagi berhubungan selama beberapa bulan terakhir.

Sumber tersebut mengaku mendengar percakapan Katie dengan salah seorang temannya di sebuah restoran Meksiko bernama La Esquina, yang terletak di kawasan SoHo, New York belum lama ini. "Jamie sedang sibuk dengan bisnisnya, kami sudah tak bersama sejak berbulan-bulan lalu," tutur Katie kala itu.

1 dari 2 halaman

1. Jamie Tertangkap Bersama Wanita Lain

Jamie Tertangkap Bersama Wanita Lain Splashnews
Bersamaan dengan munculnya kabar putus ini, kamera paparazzi justru berhasil mengabadikan pemandangan yang tak kalah mencuri perhatian. Rupanya Jamie Foxx baru saja tertangkap menghabiskan waktu bersama wanita lain pada Sabtu (17/8) lalu.

Berkunjung ke sebuah klub malam yang terletak di Los Angeles, identitas wanita yang bersama Jamie kala itu ternyata adalah Sela Vave, penyanyi yang lebih muda 30 tahun darinya. Nggak heran jika banyak yang menduga kalau Jamie sudah move on dari sang mantan.

2 dari 2 halaman

2. Katie Terlihat Baik-Baik Saja

Splashnews
Di saat Jamie asyik tertangkap kencan dengan wanita yang diduga sebagai pacar barunya, Katie justru tampak santai dan baik-baik saja. Mantan istri Tom Cruise ini sempat tertangkap muncul seorang diri di jalanan New York.

Tersenyum ramah menyapa paparazi, Katie tampil cantik dengan perpaduan striped dress dan denim jacket. Ia pun menyempurnakan penampilannya dengan kacamata hitam, aksesoris, dan sling bag merah dari Chanel.

Well, Jamie dan bintang ALL WE HAD itu memang tak lagi pernah tertangkap bersama sejak acara Met Gala 2019 di bulan Mei lalu. Sejak saat itu, kabar tentang mereka sama sekali tak muncul di media.

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑