Katy Perry Akan Perankan Marilyn Monroe

Nicko Putra Witjatmoko | 25 November 2011, 18:30 WIB
Katy Perry Akan Perankan Marilyn Monroe
Kapanlagi.com - Harvey Weinstein, co-chairman The Weinstein Company nampaknya melihat Katy Perry sebagai seseorang yang cocok untuk berperan drama yang mungkin saja akan dia produksi nanti. Dia menyebut Katy Perry sebagai orang cocok memerankan Marilyn Monroe.

Menurut Aceshowbiz, Weinstein menyebutkan bahwa Katy Perry bisa saja bermain sebagai Marilyn Monroe dalam sebuah pementasan Broadway yang berjudul MY WEEK WITH MARILYN. Namun, hal ini akan terjadi jika film dengan judul yang sama telah laku di pasaran.

"Jika filmnya sukses, aku akan mencoba membuat versi musikalnya dan Katy Perry adalah orang pertama yang akan aku tawari untuk memerankan Monroe," ungkap Weinstein kepada E!News.

Sementara itu, meskipun rencana untuk membuat versi Broadwaynya masih sangat dini untuk dibicarakan, namun Weinstein percaya dengan MY WEEK WITH MARILYN versi filmnya. Dia juga percaya bahwa Michelle Williams akan mendapatkan gelar Academy Award ketiganya karena bermain dalam film ini.

"Dedikasi Michelle sangat kuat dalam film ini. Dia bahkan belajar melenggak-lenggok seperti Monroe," jelas Weinstein.  (ace/nic)