Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Katy Perry Akhirnya Umumkan Jenis Kelamin Calon Bayinya Bersama Orlando Bloom

Sora Soraya   | Sabtu, 04 April 2020 16:38 WIB
Katy Perry Akhirnya Umumkan Jenis Kelamin Calon Bayinya Bersama Orlando Bloom
Katy Perry @ instagram.com/katyperry

Kapanlagi.com - Meski harus bersedih karena pernikahannya bersama Orlando Bloom diundur karena pandemi corona, Katy Perry tetap bahagia dan tak sabar menyambut kelahiran bayinya. Meski sempat menyembunyikan kabar kehamilannya, kini Katy lega bisa mengunggah foto baby bump-nya di media sosial.

Beberapa waktu lalu, Katy Perry bahkan meng-update Instagram-nya dengan postingan foto saat ngemil acar timun. Sama seperti ibu hamil pada umumnya, tentu tunangan Orlando Bloom ini mengalami masa-masa ngidam.

Dan kini Katy kembali sukses menjadi bahan perbincangan gara-gara postingan terbarunya.pada Sabtu (4/4). Di sanalah ia mengunggah potret wajah Orlando yang belepotan dengan krim.

1. Umumkan Jenis Kelamin Bayi

Gambar

Lihat saja bagaimana penampakannya dalam foto di atas. Meski wajahnya penuh krim berwarna pink, Orlando Bloom tetap tersenyum lebar saat Katy Perry mengabadikan potret close up-nya.

Rupanya krim berwarna pink ini digunakan Katy untuk mengumumkan jenis kelamin bayinya. Benar saja, saat mengunggah foto tersebut, pelantun tembang Never Worn White ini menuliskan caption singkat yang berbunyi, "Bayinya perempuan!"

2. Banjir Ucapan Selamat

Kabar gembira ini pun disambut bahagia oleh rekan sesama artis, fans, dan followers-nya di Instagram. Mereka kembali menuliskan ucapan selamat dan rasa tak sabar untuk menantikan seperti apa cantiknya buah cinta Katy dan Orlando.

Bahkan desainer kondang brand Moschino sekaligus sahabat dekat Katy, Jeremy Scott sempat menuliskan komentar yang berbunyi, "AKU SUDAH NGGAK SABAR UNTUK MENDANDANINYA!!!"

Editor:   Sora Soraya