Katy Perry: 'Aku Menyebalkan Saat Capek'

Noviana Indah TW  | 12 September 2010, 18:40 WIB
Katy Perry: 'Aku Menyebalkan Saat Capek'
Kapanlagi.com - Katy Perry rupanya sadar akan salah satu kebiasaannya yang tidak terlalu bagus. Dan dia memperingatkan semua orang jika dirinya bukan lagi orang yang menyenangkan saat merasa capek.

Pelantun Teenage Dream ini mengaku meskipun emosinya itu bisa menjadi hal yang tidak menyenangkan bagi orang-orang di sekitarnya, namun sikapnya yang blak-blakan adalah rahasia kesuksesannya.

"Aku bisa jadi orang yang menyebalkan," tegasnya pada Bang Showbiz seperti dilansir KapanLagi.com™ dari Digital Spy. "Biarkan aku tidur selama enam jam, bukan lagi delapan jam, dan aku bakal tunjukkan gimana menyebalkannya aku."

"Aku selalu blak-blakan dan tidak mudah dipengaruhi. Pandanganku punyaku sendiri, tidak terfilter, dan itulah kenapa orang tidak pernah tahu apa yang akan didapat dari aku, selalu ada sesuatu yang unik karena spontan," jelasnya.

Perry sendiri menambahkan jika kenyamanan sederhana yang didapatnya seperti jumlah tidur yang cukup adalah hal yang amat dibutuhkannya. Dia tidak pernah ingin hidup dalam gemerlap gaya hidup selebriti yang dipuja banyak orang.

"Yang penting adalah keseimbangan. Banyak orang yang menyorot kami mencampur selebriti dengan musik, namun saat aku tumbuh, aku tidak bermimpi tentang gaya hidup kaya dan terkenal itu. Aku cuma ingin menyanyi, manggung, dan tampil di depan banyak orang. Itulah mimpiku," tegas Perry yang pernah berkelakar ingin tidur bersama Cheryl Cole ini. (dgs/npy)

Editor:  

Noviana Indah TW