Katy Perry Anggap Kostum Daging GaGa Berlebihan

Ellyana Mayasari | 17 September 2010, 11:53 WIB
Katy Perry Anggap Kostum Daging GaGa Berlebihan
Kapanlagi.com - Penampilan Lady GaGa di acara MTV VMA 2010 tentunya menimbulkan banyak pro dan kontra, baik di kalangan para penggemar, maupun dari selebriti lainnya. Salah satu di antara mereka yang kontra terhadap pilihan berbusana GaGa kali ini adalah Katy Perry.

Tunangan Russel Brand ini menyatakan kepada MTV News bahwa dia menganggap GaGa 'sedikit berlebihan' pada MTV VMA 2010. "Kurasa kostum harusnya menjadi perpanjangan tubuh kita yang tampil dengan alami. Tidak seharusnya kau hanya menonjolkan kostum dan tidak dengan yang lainnya," ujar Perry.

Penyanyi berumur 25 tahun ini juga menambahkan bahwa orang yang berusaha menjadi 'berlebihan' tanpa maksud adalah percuma.

Perry menyatakan, "Beberapa orang seringkali hanya, 'Lihat aku, aku punya sesuatu di muka atau kepalaku,' aku tidak mau terlalu spesifik karena aku bahkan tidak tahu apa yang akan kusampaikan."

Hal ini sedikit banyak berkaitan dengan alasan yang dikemukakan GaGa seusai acara, yang menyinggung tentang hak asasi, namun tidak menjelaskan dengan spesifik hak seperti apa yang diperjuangkannya.

Katy pun mengakhiri wawancara dengan menyatakan, "Kurasa kostumnya sangat Lady GaGa, sangat berlebihan."   (spl/mae)

Editor:  

Ellyana Mayasari