Katy Perry Bela Russell Brand

Noviana Indah TW | 20 September 2010, 07:10 WIB
Katy Perry Bela Russell Brand
Kapanlagi.com - Russell Brand baru saja terlibat kasus kekerasan. Dia diduga telah menganiaya seorang paparazi. Dan Katy Perry, sang kekasih, akhirnya buka mulut dan membela Russell.

Penyanyi berusia 25 tahun itu menulis sebuah pesan lewat akun Twitter miliknya. Dia menuturkan jika apa yang dilakukan Russell adalah melindunginya karena paparazi mencoba mengambil foto dari bawah rok pendeknya.

"Saat kamu melewati batas dan mencoba mengambil foto apa yang ada di balik gaunku, tunanganku akan melakukan apa yang harus dilakukannya dan melindungiku," tulis Katy saat Russell dipanggil polisi untuk diperiksa.

Russell sendiri ditahan di Bandara Internasional Los Angeles Jumat (17/09) lalu setelah beradu otot dengan seorang fotografer. Video footage menunjukkan Russell yang saat itu mengenakan skinny jeans dan jaket kulit mendorong seorang fotografer ketika paparazi mengelilingi dia dan tunangannya itu.

Sang fotografer pun melaporkan tindakan Russell dan komedian itu dijadwalkan akan datang di pengadilan 15 Oktober mendatang.  (spl/npy)

Editor:  

Noviana Indah TW