Katy Perry Hamil Anak Orlando Bloom, Gimana Reaksi John Mayer?

Sora Soraya   | Selasa, 10 Maret 2020 13:17 WIB
Katy Perry Hamil Anak Orlando Bloom, Gimana Reaksi John Mayer?

Kapanlagi.com - Hubungan asmara di antara Katy Perry dan Orlando Bloom memang sudah berjalan serius sejak awal. Tak hanya sekedar pacaran, pasangan selebriti ini memang berniat untuk menikah di usianya yang semakin matang.

Setelah resmi bertunangan, Katy Perry bahkan saat ini sedang hamil anak Orlando Bloom. Kabar ini tentu saja menjadi berita gembira bagi banyak pihak, terutama kerabat, orang-orang terdekat, dan fans mereka.

Namun bagaimana dengan tanggapan John Mayer sebagai mantan Katy?

1 dari 2 halaman

1. Reaksi John Mayer

Reaksi John Mayer GQ Magazine
Dilansir dari Us Magazine, John Mayer ternyata turut bahagia dengan kehamilan Katy Perry. Hal ini disampaikan oleh salah seorang sumber melalui wawancara eksklusif bersama Us Weekly.

"John bahagia untuk Katy dan mendoakan yang terbaik untuknya. Sebenarnya mereka sudah jarang berkomunikasi," tutur sumber tersebut.

2 dari 2 halaman

2. John Susah Move On dari Katy

Seperti yang kita tahu, pelantun tembang New Light itu memang sudah lama putus dari Katy. Meski begitu, selama ini John digosipkan belum sepenuhnya move on dari sang mantan.

Bahkan sebelum Katy pacaran dengan Orlando, mereka masih sering bertemu dan berteman dekat. Melihat hubungan mereka yang berjalan baik-baik saja, nggak heran dong mengapa John ikut bahagia saat tahu mantannya itu akan menjadi seorang ibu? ;)

(usm/sry)

Editor:  

Sora Soraya