Katy Perry: Jika Brand Selingkuh, Aku Akan Jadi Lesbian!

Yunita Rachmawati | 09 Januari 2010, 11:36 WIB
Kapanlagi.com - Terluka karena cinta memang bisa membuat orang gelap mata. Bahkan itu pun terjadi pada penyanyi cantik Katy Perry. Ia mengaku bakal menjadi seorang lesbian sejati jika saja tunangannya, Russell Brand, berselingkuh darinya.

Perry sebelumnya dirumorkan telah bertunangan dengan aktor 34 tahun tersebut saat mereka melakukan perjalanan ke India. Namun musisi 25 tahun itu mengungkapkan bahwa ia masih punya chemistry terhadap wanita.

"Aku memiliki perasaan khusus pada wanita... Jika salah satu pacarku mengecewakan aku, aku lebih baik berpaling kepada mereka (jadi lesbian, red)! Aku melihat beberapa wanita masuk ke dalam ruangan, mereka sangat cantik, dan rasanya seperti, 'Aku ingin menciummu'. Ya seperti itulah," ujar Perry kepada surat kabar Daily Star Inggris.

Berbicara mengenai tunangannya, Perry yang dikutip Splash News mengatakan, "Dia memberikan aku hadiah di Malam Natal - rasanya seperti anak kecil. Rasanya seperti menggeliatkan kaki di dalam selimut karena besok hal menyenangkan bakal terjadi." (spl/boo)

Editor:  

Yunita Rachmawati