Katy Perry Melahirkan Anak Pertama dengan Orlando Bloom, Diumumkan oleh UNICEF

Kamis, 27 Agustus 2020 13:56 WIB
Katy Perry Melahirkan Anak Pertama dengan Orlando Bloom, Diumumkan oleh UNICEF
Katy Perry (credit: Splashnews)

Kapanlagi.com - Kehadiran seorang anak adalah sebuah anugerah bagi orangtuanya. Itulah yang kini dirasakan oleh pasangan Hollywood, Katy Perry dan Orlando Bloom. Katy Perry baru saja melahirkan anak pertamanya. FYI, Orlando sebelumnya punya seorang anak dari pernikahannya dengan supermodel ternama Miranda Kerr.

Tidak diketahui dengan pasti kapan anak Orlando Bloom dan Katy Perry ini lahir. Kabar gembira ini pun pertama kali dibagikan oleh akun media sosial dari UNICEF. Kebetulan pasangan penyanyi dan aktor itu memang duta dari lembaga PBB tersebut.

1. Tetap Berempati

Unicef pun juga mengumumkan kalau nama bayi Katy Perry dan Orlando ini adalah Daisy Dove Bloom. Lewat foto yang dibagikan, terlihat ada gambar bunga daisy di kuku Katy Perry.

"Kami merasakan cinta dan keajaiban atas kelahiran putri kamu yang lancar dan sehat. Kami beruntung karena tak semua orang merasakan pengalaman yang damai saat melahirkan seperti yang kami alami. Komunitas di seluruh dunia masih merasakan kurangnya petugas kesehatan dan tiap sebelas detik wanita hamil atau bayi yang baru lahir meninggal, sebagian besar penyebabnya sebenarnya bisa dihindari. Sejak COVID-19, kehidupan bayi yang baru lahir jadi berisiko karena kurangnya akses pada air, sabun, vaksin dan obat untuk mencegah penyakit. Sebagai orangtua yang baru punya anak, ini melukai hati kami yang sekarang bisa merasakan empati atas perjuangan para orangtua lebih dari sebelumnya," kata Orlando dan Katy Perry.

2. Selamat!

Luar biasa sekali pasangan ini. Meski baru saja punya anak, mereka tetap tak melupakan nasib anak-anak lain di dunia yang masih serba kekurangan.

Well selamat buat Orlando Bloom dan Katy Perry. Semoga Baby Daisy Dove tumbuh dengan sehat dan penuh kebahagiaan!