Katy Perry Pamer Selfie Perdana Usai Melahirkan, Perutnya Masih Terlihat Besar

Sora Soraya   | Selasa, 01 September 2020 22:08 WIB
Katy Perry Pamer Selfie Perdana Usai Melahirkan, Perutnya Masih Terlihat Besar
Katy Perry @ TPG Images

Kapanlagi.com - Perasaan bahagia sedang menyelimuti hati Katy Perry dan Orlando Bloom. Pasangan selebriti Hollywood yang satu ini baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan pada 26 Agustus lalu.

Kabar bahagia ini pertama kali diumumkan lewat akun Instagram UNICEF. Di sanalah terungkap kalau Katy Perry dan Orlando Bloom sepakat memilih nama Daisy Dove Bloom untuk anggota baru dalam keluarga kecil mereka.

Berselang lima hari usai persalinan, Katy akhirnya siap menyapa para fans lewat foto perdananya. Lewat Insta Story-nya, pelantun tembang Daisies ini mengunggah potret selfie terbarunya.

1. Perut Katy Masih Besar

Lihat saja bagaimana penampilannya dalam potret di atas. Berpose di depan cermin kamar mandi, Katy Perry muncul dengan hanya mengenakan pumping bra berwarna nude dan celana dalam high waisted.

Rambutnya terlihat berantakan lengkap dengan wajah polosnya yang tampak lelah dan kurang tidur. Lima hari usai melahirkan Katy juga memperlihatkan perutnya yang masih terlihat besar.

2. Berbeda dengan Kate Middleton

Hal seperti ini memang umum terjadi pada ibu-ibu yang baru saja melahirkan. Dilansir dari berbagai sumber, bekas baby bump saat hamil perlahan-lahan akan menghilang berselang enam hingga delapan pekan usai momen persalinan.

Nggak heran jika penampilan Kate Middleton yang tetap cantik dan stunning beberapa jam usai melahirkan selalu bikin heboh dan jadi perbincangan. Berbeda dengan Katy, perut Duchess of Cambridge itu terlihat kembali ramping seperti sebelum hamil.

Editor:   Sora Soraya