Ke Inggris, Ratu Letizia Ketemu Kate Middleton & Elizabeth II

Sora Soraya | 13 Juli 2017, 16:15 WIB
Ke Inggris, Ratu Letizia Ketemu Kate Middleton & Elizabeth II

Kapanlagi.com - Ada sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian di dalam Istana Buckingham baru-baru ini. Bangsawan asal Spanyol, Raja Felipe de Borbon dan Ratu Letizia baru saja mendapat sambutan spesial saat melakukan kunjungannya ke Inggris.

Setidaknya pemandangan itulah yang terlihat jelas pada Rabu (12/7) kemarin. Kedatangan sang raja dan ratu langsung disambut hangat oleh Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip, Kate Middleton, Pangeran William, Pangeran Harry, dan masih banyak lagi.

Tentu saja ini menjadi momen spesial yang sangat sayang untuk dilewatkan. Terlebih lagi hari itu Letizia benar-benar tampil memukau dengan pesona kecantikan dan penampilannya yang super stylish. Penasaran?

Letizia tampil cantik dan stunning! © dailymail.co.ukLetizia tampil cantik dan stunning! © dailymail.co.uk

Berdiri di samping Ratu Elizabeth, wanita berusia 44 tahun itu terlihat cantik dan elegan dengan gaun merah yang dikenakannya. Penampilan Ratu Letizia semakin menawan dengan riasan makeup, tatanan rambut, dan mahkota mewah yang menghiasi kepalanya.

Dengan tubuhnya yang tetap ramping, ia dengan bangga memperlihatkan bahunya yang mulus tanpa cela. Penampilannya benar-benar tak kalah dari Kate yang selama ini selalu jadi sorotan dalam British Royal Family.

Well, wanita yang dulunya adalah seorang reporter TV lokal ini memang sudah tersohor karena pesona kecantikan dan selera fashion yang dimilikinya. Nggak heran dong mengapa Letizia kembali jadi sorotan saat berkunjung ke Inggris?

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya