Ke Jakarta, David Beckham Pamer Foto Selfie & Sapa Fansnya di Indonesia

Sora Soraya | 28 Maret 2018, 09:08 WIB
Ke Jakarta, David Beckham Pamer Foto Selfie & Sapa Fansnya di Indonesia

Kapanlagi.com - Di tengah kesibukannya sebagai seorang selebriti dan ayah dari 4 orang anak, David Beckham menyempatkan dirinya untuk berkunjung ke Indonesia. Mantan pesepakbola asal Inggris ini baru saja menghadiri acara amal yang bertajuk AIA Sepak Bola Untuk Negeri yang digelar di Stadion Soemantri Brojonegoro, Kuningan.

Untuk ke-sekian kalinya berkunjung ke Jakarta, David pun kembali merasa bahagia. Hal itulah yang baru saja disampaikan langsung olehnya melalui sebuah postingan terbaru di Instagram.

Melalui laman pribadinya itu, suami Victoria Beckham ini mengunggah foto selfie dan menyapa para fansnya di Indonesia. "Luar biasa rasanya bisa kembali ke Jakarta, terima kasih atas sambutan hangatnya seperti biasa @acmilan," tulisnya sebagai caption.

David selfie di Stadion Soemantri Brojonegoro © instagram.com/davidbeckhamDavid selfie di Stadion Soemantri Brojonegoro © instagram.com/davidbeckham

Dalam potret tersebut, David tampak memperlihatkan senyuman tampannya ke arah kamera. Dengan background penonton yang membanjiri Stadion Soemantri Brojonegoro, pria penggila tato ini menyapa netizen sambil mengacungkan jempolnya.

Di belakang David tampak jejeran bendera suporter Milanisti dari berbagai kawasan, salah satunya adalah Tangerang. Semuanya berebut tempat dan berusaha sebisa mungkin untuk masuk dalam foto selfie sang bintang lapangan hijau itu.

Anyway, untuk acara amal ini sendiri David telah menyerahkan total 10.000 bola pada panitia acara yang digelar oleh salah satu perusahaan asuransi ternama itu. Nggak cuma aktif dalam kegiatan sosial, rupanya David juga sangat ramah bukan? ;)

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya