Kebakaran di California Ancam Hanguskan Rumah Kim Kardashian - Orlando Bloom

Sora Soraya | Minggu, 11 November 2018 13:15 WIB
Kebakaran di California Ancam Hanguskan Rumah Kim Kardashian - Orlando Bloom

Kapanlagi.com - Sebuah kebakaran hebat yang melanda Malibu, California kini semakin menjalar ke kawasan Calabasas. Pemerintah California bahkan sudah mengerahkan petugas pemadam kebakaran untuk menghentikan bencana ini, namun apa daya api terus berkobar dan belum juga padam hingga kini.

Karena bencana dahsyat ini, sederet artis Hollywood pun menjadi korban. Beberapa di antara mereka bahkan terancam akan kehilangan rumah mereka karena kebakaran sudah menjangkau rumah penduduk, termasuk kawasan elit yang jadi tempat tinggal mereka.

Lantas, siapa saja selebriti yang rumahnya terancam akan hangus dilahap api? Simak detail selengkapnya dalam ulasan berikut ini!

1 dari 4 halaman

1. Kim Kardashian & Kanye West

Kim Kardashian & Kanye West Kim beserta keluarganya sudah dievakuasi © instagram.com/kimkardashian
Seperti yang kita tahu, letak rumah Kim Kardashian dan Kanye West memang tak jauh dari titik kebakaran. Mansion megah mereka yang ada di kawasan Hidden Hills pun terancam hangus dilahap api karena kondisi hutan kering dan angin kencang di area tempat tinggal mereka.

Beruntung, semua keluarga Kardashian sudah dievakuasi. Lewat akun Instagram-nya, Kim pun menuliskan, "Berusaha menghilangkan pikiranku dari kebakaran ini dan bermanja-manja dengan keponakanku (True Thompson). Kami semua selamat dan itu adalah yang terpenting."

2 dari 4 halaman

2. Orlando Bloom

Orlando Bloom Pemandangan dari jalan di sekitar rumah Orlando © instagram.com/orlandobloom
Tidak hanya Kim Kardashian, ancaman kebakaran hebat ini juga siap melahap area kediaman Orlando Bloom. Hal itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan terbaru sang aktor dalam akun Instagram-nya.

Lewat foto di atas, kamu bisa menyaksikan dengan jelas seperti apa letak api yang sudah mulai mendekat ke jalan di sekitar kediaman Orlando. Bersamaan dengan diunggahnya foto itu, Orlando menuliskan caption yang berbunyi, "Ini jalanan (di area rumahku) 2 jam yang lalu. Aku berdoa untuk keselamatan keluargaku di Malibu, dan bersyukur atas aksi para pemadam kebakaran yang sangat berani, ku mohon jaga diri kalian baik-baik."

3 dari 4 halaman

3. Liam Payne

Liam Payne Liam ungkap kekhawatirannya © twitter.com/LiamPayne
Tidak disangka, musibah ini juga mengancam kediaman Liam Payne yang juga ada di dekat zona kebakaran. Lewat akun Twitter-nya, personel One Direction ini berusaha menyampaikan doa dan kekhawatirannya.

"Hatiku benar-benar hancur untuk semua orang yang jadi korban kebakaran ini, ku mohon berhati-hatilah, dan jangan berani ambil risiko tak penting. Ku rasa aku akan kehilangan rumahku dan semua kenangan yang ada di dalamnya. Lebih buruknya lagi, banyak orang yang tewas secara tragis (atas kejadian ini). Doa-doaku beserta kalian, ini adalah hari yang berat, mari berharap semuanya akan baik-baik saja," tulis Liam.

4 dari 4 halaman

4. Lady Gaga

Lady Gaga Ungkapan duka dan harapan Lady Gaga © twitter.com/ladygaga
Sedari awal, Lady Gaga menjadi salah satu artis yang rumahnya paling berpotensi dilahap api. Dengan letaknya yang sangat dekat dari titik mula kebakaran di Woolsey, tak heran mengapa sang popstar begitu khawatir dan berduka atas kejadian ini.

Hingga pada akhirnya Gaga pun menuliskan kekhawatirannya di Twitter, "Aku sangat khawatir pada semua orang yang hari ini telah menderita karena kebakaran dahsyat yang terjadi, aku juga berduka untuk mereka yang telah kehilangan rumah dan orang-orang tercinta. Aku duduk di sini bersama kalian yang terus bertanya apakah rumahku hangus terbakar. Yang bisa kita lakukan sekarang adalah berdoa untuk satu sama lain. God bless you!"

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑