Keira Knightley Resmi Menikah Disaksikan 'Hanya' 11 Tamu

Rizqi Zhairisma  | 05 Mei 2013, 18:30 WIB
Keira Knightley Resmi Menikah Disaksikan 'Hanya' 11 Tamu
Kapanlagi.com - Setelah melakukan berbagai persiapan, akhirnya aktris Keira Knightley resmi menikah dengan James Righton, seorang penyanyi dan pemain keyboard band pop Klaxons. Pernikahan tersebut disahkan di La Mairie Hall di Mazan, Perancis Selatan.

Dengan gaya Bohemian Chic lengkap dengan rangkaian bunga daisy di rambutnya, Keira melangkah bersama sang mempelai pria menuju lokasi pernikahan. James (29) yang dikenalkan pada Keira oleh presenter Alexa Chung, melamar sang aktris pada bulan Mei lalu.

Pernikahan Keira Knightley Foto: Dailymail.co.ukPernikahan Keira Knightley Foto: Dailymail.co.uk

Uniknya, pernikahan ini disaksikan hanya 11 tamu, termasuk di antaranya, teman-teman band James. Sang pemberi nasihat pernikahan, Mr Navello, mengungkapkan kesederhanaan kedua mempelai.

"Keira adalah mempelai wanita yang mengagumkan, sangat sederhana dan tingkah lakunya pun simple, begitu pula James," tuturnya.

Pasca upacara pernikahan, mereka kembali ke rumah keluarga Knightley. Di sana mereka melanjutkan resepsi yang mengundang 50 orang tamu, termasuk di antaranya adalah aktris Sienna Miller dan desainer Chanel, Karl Lagerfeld. (dym/rzm)

Editor:  

Rizqi Zhairisma