Kejutan Daniel Craig di 2018: Perankan James Bond Lagi & Kehamilan Rachel Weisz

Rezka Aulia | 12 Juni 2018, 14:00 WIB
Kejutan Daniel Craig di 2018: Perankan James Bond Lagi & Kehamilan Rachel Weisz

Kapanlagi.com - Daniel Craig dipastikan akan kembali bintangi film terbaru 007. Film ini akan menjadi kali kelima Daniel berperan menjadi James Bond.

Hal ini mengejutkan para fans franchise film 007. Pasalnya sejak tahun lalu telah beredar spekulasi siapa yang akan membintangi film selanjutnya. Awalnya nama Idris Elba telah ramai dibicarakan menjadi James Bond.Daniel Craig perlu banyak latihan sebelum syuting 007 dimulai. (MEGA via Dailymail.co.uk)Daniel Craig perlu banyak latihan sebelum syuting 007 dimulai. (MEGA via Dailymail.co.uk)

Namun Daniel Craig yang kini berusia 50 tahun kembali akan membintangi film laris sepanjang masa ini. Bintang film action ini tampak mulai kembali ke gym demi mempersiapkan tubuhnya.

Film terakhir 007: SPECTRE tayang pada tahun 2015 lalu. Kini tubuh Daniel Craig jauh dari kesan seksi atau body goals. Pada Minggu (10/6) Daniel tertangkap kamera sedang menuju ke pusat kebugaran dengan sweater coklat dan celana pendek.

Perut buncit Daniel tak dapat disembunyikan dengan outfit pilihannya hari itu. Dengan penampilan macam itu Daniel jauh dari kesan glamor dan perlente yang selama ini menempel padanya.

Daniel kini melakukan latihan intensif di New York. (MEGA via dailymail.co.uk)Daniel kini melakukan latihan intensif di New York. (MEGA via dailymail.co.uk)

Universal Pictures telah memenangkan hak cipta distribusi film ke-25 James Bond. Menurut rencana awal Dany Boyle akan ditunjuk sebagai sutradara. Film ini sendiri akan direncanakan tayang pada 25 Oktober 2019.

Kehadiran Daniel Craig dalam film ini memang menjadi kejutan. Pasalnya selepas film SPECTRE rilis 2015 lalu, ia mengaku tak berminat lagi memerankan agen rahasia Inggris ini.

Daniel Craig mengaku muak menjadi James Bond pada 2015 lalu. (twitter.com/007)Daniel Craig mengaku muak menjadi James Bond pada 2015 lalu. (twitter.com/007)

"Lebih baik aku menyayat lenganku. Aku tak ingin menjadi James Bond lagi untuk saat ini. Aku rasa sudah cukup. Aku ingin move on," ujar Daniel Craig pada Guardian 2015 lalu.

Saat itu Daniel merasa empat film sudah cukup baginya. Namun tahun 2018 ia mengejutkan publik dengan kembali memerankan tokoh mata-mata kelas wahid Inggris ini.

Rachel Weisz kini mengandung anak pertamanya dengan Daniel di usia 48 tahun. (BACKGRID via dailymail.co.uk)Rachel Weisz kini mengandung anak pertamanya dengan Daniel di usia 48 tahun. (BACKGRID via dailymail.co.uk)

Kejutan lain yang diberikan Daniel Craig adalah ia dan Rachel Weisz sedang menantikan momongan. Pasangan seleb satu ini memang tak muda lagi, Rachel Weisz kini telah berusia 48 tahun. Sebelumnya Daniel telah memiliki satu orang anak perempuan berusia 25 tahun dari pernikahannya dengan Fiona London.

Rachel sendiri memiliki anak lelaki berusia 11 tahun. "Daniel dan aku sangat bahagia. Kami akan memiliki bayi. kami sudah tak sabar bertemu dengannya. Ini semua bagai misteri," ujar Rachel saat diwawancarai The New York Times.

(kpl/rna)

Editor:  

Rezka Aulia